Kamis, 20 Oktober 2011

13 gadget paling keren saat ini

Spoiler for gadget:
Speaker Zikmu Parrot


Dengan gaya minimalis dan lekukan di sekujur bodinya, Speaker Zikmu Parrot adalah salah satu bukti munculnya berbagai gadget dengan balutan desain yang keren. Menawarkan kemampuan Wi-Fi dan jangkauan suara 360 derajat, speaker setinggi 30-inci ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, kuning, dan merah. :maabelo


kedua
Spoiler for gadget:
Komputer tablet Pierre Cardin


Gadget ini adalah perpaduan mutakhir dari fesyen dan teknologi dalam bentuk komputer tablet. Tapi komputer tablet Pierre Cardin ini bisa dibilang sebagai salah satu tablet yang murah di pasaran. Tak heran, karena tablet ini termasuk tablet yang tebal, berat, dan berlayar tujuh inci.


ketiga
Spoiler for gadget:
Headphone Ultrasone Edition 8 (limited)


Headphone Ultrasone Edition 8 ini terbuat dari bahan yang mewah dengan balutan krom. Dengan suara yang jernih, headphone ini menawarkan kenyamanan saat digunakan karena memiliki ear pad kulit. bagi yang ingin memilikinya, sebaiknya segera bergegas, karena barang ini hanya ada 888 buah di seluruh dunia.


keempat
Spoiler for gadget:
Monitor Audio i-deck 100


Dengan bentuknya yang unik, dok iPod ini bukan didesain sebagai bagian dari furnitur, melainkan sebagai titik sentral dari sebuah ruangan. Dibalut dengan frame baja yang indah dan kokoh, ia akan menjadi elemen penting yang memperindah ruangan keluarga, serta menawarkan kualitas suara papan atas.


kelima
Spoiler for gadget:
MacBook Air 13-inci model 2011


Laptop mutakhir besutan Apple, MacBook Air, telah mendulang beragam pujian dari penggandrung teknologi yang melek-mode. Tak cuma tipis, dengan lekukan-lekukan yang indah, laptop ini juga memiliki Thunderbolt port baru dan serta sistem operasi teranyar MAC OS X Lion.


keenam
Spoiler for gadget:
Samsung Galaxy S II


Samsung Galaxy S II adalah Android berplatform Gingerbread 2.3.3 andalan Samsung, dan kini tersedia dalam warna white guise yang gaya. Ponsel pintar ultra tipis (8,49 mm) dan ringan (116 gr) ini memiliki layar AMOLED 4,5-inci beresolusi 800x480. Kini telah terjual lebih dari 10 juta unit seluruh dunia.


ketujuh
Spoiler for gadget:
Pure EVOKE Mio DAB & FM portable radio


Di tengah kemajuan teknologi, radio masih terus eksis bahkan mengalami berbagai makeover. Pure menambahkan berbagai fitur ke dalam sebuah radio, termasuk alarm, serta sensor cahaya untuk dapat menampilkan layar display yang lebih ramah terhadap mata. Juga tak ketinggalan eksterior yang warna-warni.


kedelapan
Spoiler for gadget:
Samsung UE55D8000


TV Samsung ini tak cuma dapat menyajikan gambar 3D melainkan juga dapat menjalankan berbagai aplikasi macam Skype, Facebook, dan Twitter. Selain itu, TV 55 inci yang tebalnya hanya 5 mm ini juga mendukung koneksi Wi-Fi.


kesembilan
Spoiler for gadget:
Asus UX21


ASUS UX21 adalah salah satu laptop pesaing Apple MacBook Air. Dengan prosesor Intel Core i7 1,5 GHz serta memori RAM hingga 6GB laptop ini juga memilik sasis yang sangat tipis, bahkan hanya 3 mm pada bagian tertipisnya. Namun, bahan aluminiumnya membuat laptop ini tetap terasa kokoh. ASUS UX21 akan tersedia di pasaran akhir tahun ini.


kesepuluh
Spoiler for gadget:
Rocket Espresso Milano


Rocket Espresso Milano bukan hanya sekadar mesin pembuat kopi. Terbuat dari bahan stainless steel yang mengkilap, mesin ini memiliki pemanas berpelat tembaga berlapis nikel dan brewing head yang mampu membuat minuman dengan lekas.


kesebelas
Spoiler for gadget:
Casio Edifice EQW


Arloji ini ditenagai energi surya. Casio menanamkan beragam fitur hi-tech: fungsi alarm harian, stopwatch dan baterai rechargeable, yang semuanya terbungkus dalam bahan stainless steel klasik.


keduabelas
Spoiler for gadget:
Fujifilm FinePix X100


Tak seperti kebanyakan gadget lain di dalam daftar, Fujifilm X100 terbilang sebagai gadget yang seksi luar-dalam. Kamera 12,3-megapiksel, ini menyediakkan lensa fix 23 mm, bukaan F/2, dan viewfinder hybrid.


ketigabelas/ terakhir
Spoiler for gadget:
Sepeda listrik Go Cycle G2R


Sepeda listrik Go Cycle G2R, bisa membawa Anda ke mana saja tanpa perlu menggowes pedal, dengan hanya menekan tombol merah di setang kiri. Sepeda ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga dapat ditenteng ke mana-mana.



SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya