Minggu, 09 Oktober 2011

Avira AntiVir Rescue System 05.19.2011: Rescue Disk menghapus virus dengan Avira AntiVir


Avira AntiVir Rescue System 05.19.2011: Rescue Disk menghapus virus dengan Avira AntiVir. Ada saat-saat tertentu dalam hidup kita sebagai pengguna komputer yang kita temukan diri kita dengan situasi tertentu yang paling pantas. Salah satunya, tidak diragukan lagi, adalah ketika kita menghidupkan komputer boot dan bukan sistem operasi (Windows, Linux, dll) .. Peristiwa semacam itu mungkin terkait dengan adanya masalah virus atau perangkat keras maka (kartu terbakar, hal-hal seperti itu.) Dalam hal virus, Avira AntiVir Rescue System 2011/5/19 adalah solusi dari masalah. Untuk menggunakan Avira AntiVir Rescue System 2011/5/19 tidak penting untuk memulai sistem operasi yang diinstal pada komputer Anda dan itu hanya yang memecahkan masalah seperti ini. Namun untuk menggunakannya, Anda harus membakarnya ke CD atau DVD setelah men-download.

Avira AntiVir Rescue System 2011/5/19 adalah rescue disk digunakan untuk menganalisis hard drive untuk virus dan program berbahaya lainnya. Untuk menggunakannya kita harus membakar image ISO pada disk optik, restart komputer dan boot dari CD.

Avira AntiVir Rescue System 2011/05/19 membuat pembersihan dan menemukan virus lebih efektif dibandingkan dengan antivirus biasa tidak memiliki memulai sistem selama analisis, infeksi yang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk blok kami

Ukuran: 227 MB
Penerbit: Yobento
Release Date: 2011/05/20
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya