Minggu, 09 Oktober 2011

Download avast Free Antivirus 6.0.1091


Avast Free Antivirus 6.0.1091 (dahulu avast Home Edition!) - Antivirus gratis untuk pengguna rumahan yang ingin melindungi sistem anda dari perangkat lunak berbahaya. Program mudah digunakan, dengan antarmuka yang jelas dan intuitif. Automatic Updates dan jaminan atas permintaan kita bahkan perlindungan terhadap hama baru. Antivirus melakukan scan otomatis email yang masuk dan keluar, dan menjaga kontrol dan menjalankan semua file yang didownload.
Jaga komputer Anda bebas dari ancaman virus. Avast Free Antivirus 6.0.1091 adalah alat penting untuk menjaga komputer Anda bebas dari virus dan software berbahaya lainnya. Avast Free Antivirus jaminan kualitas profesional dan menunjukkan bahwa itu adalah sebuah program bebas yang lengkap terhadap virus dan Spanyol. Jika Anda mencari antivirus gratis kualitas, Avast Free Antivirus 6.0.1091 Menawarkan perlindungan lengkap dan Anda bisa melupakan ancaman datang dekat komputer Anda.

perlindungan yang ditawarkan avast gratis! Free Antivirus 6.0.1091 didasarkan pada beberapa fitur yang akan meningkatkan dengan setiap versi baru. Untuk mencari ancaman pada waktu adalah penting untuk analisis sistem. avast! Free Antivirus Antivirus 6.0.1091 melakukan berbagai jenis analisis: cepat, lengkap, removable drive atau folder yang dipilih. Kami juga telah tersedia laporan yang dihasilkan dari analisis masing-masing untuk mendapatkan informasi lengkap tentang virus ditemukan.

Versi gratis dari Avast Memiliki delapan perisai real-time yang bertanggung jawab untuk melindungi komputer Anda di setiap sisi yang bisa diserang:
- Sistem Berkas: memindai semua file yang kita miliki dalam sistem.
- Email: mencegah masuk atau keluar dari pesan yang terinfeksi.
- Web Shield: scan semua aktivitas yang terjadi ketika kita surfing web, dan menghapus ancaman bahkan sebelum browser terdeteksi.
- P2P Shield: memeriksa bahwa download dengan aplikasi P2P tidak berbahaya.
- Instant Messaging: melindungi kita dari ancaman yang datang dari program ini.
- Network Shield: memonitor semua aktivitas jaringan.
- Shield Script: menganalisis skrip untuk menemukan ancaman.
- Perilaku Shield: scan semua kegiatan sistem untuk mengidentifikasi perilaku yang tidak biasa yang dapat membahayakan komputer Anda.


Avast Free Antivirus 6.0.1091 juga memiliki fungsi baru: AutoSandbox. Modul ini memungkinkan Avast Jalankan program berbahaya di Sandbox, yang membuat sistem dari resiko atau membahayakan. Lain perangkat gratis yang menawarkan avast Free Antivirus 6.0.1091 adalah suplemen untuk Internet Explorer, Firefox, dan Chrome yang memeriksa reputasi dan keamanan dari halaman web yang Anda kunjungi, berdasarkan peringkat pengguna.

Avast Free Antivirus 6.0.1091 memberikan perlindungan kualitas ke komputer kita, dengan alat kualitas, gratis dan dalam bahasa Spanyol. Berhenti mengkhawatirkan keamanan PC Anda, dan Avast gratis download!.

Download Antivirus Avast Terbaru Versi 5.1.889

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya