Minggu, 09 Oktober 2011

Download AVG Anti-Virus Free 2011


AVG Anti-Virus Free 2011 adalah salah satu pasar terbaik antivirus gratis, mudah digunakan, penduduk dan upgrade gratis melalui jaringan.

Titik lain mendukung AVG Anti-Virus Free Edition adalah penggunaannya sangat sederhana (Anda hanya sekali klik dengan tombol langsung untuk memindai seluruh sistem jika Anda ingin, upgrade otomatis, secara visual melihat segala yang kita miliki dan apa yang ada .. ) dan. kemampuan untuk mengkonfigurasi hampir setiap proses.
AVG Anti-Virus Free 2011 memiliki menu utama dimana kita mengkonfigurasi dan mengelola penggunaannya. Anda memiliki beberapa pilihan untuk pemindaian. Jadi, Anda dapat memindai seluruh disk dan perangkat terhubung (disket, drive eksternal, flash, dll ...) atau hanya bagian yang Anda menunjukkan, berisi browser yang memberi kami pilihan untuk menempatkan tanda di wilayah tersebut dari komputer kita ingin dipindai. Kami juga dapat menjadwalkan scan pada waktu dan hari-hari yang kami anggap sesuai.

Selain itu program ketika menemukan sebuah file berbahaya diselenggarakan di karantina, aman dan aman sampai muncul vaksin melawan atau memutuskan untuk menghapusnya. AVG Anti-Virus Free 2011  tentu saja, juga memeriksa dan melindungi email dari infeksi virus mungkin, karena ini merupakan saluran yang sangat umum di mana virus menembus dan menginfeksi sistem.

AVG Anti-Virus Free 2011 mampu mengatasi virus jauh di atas rata-rata, dan juga meliputi perlindungan terhadap spyware dan rootkit, sehingga Anda dapat menjelajah Web dengan aman.

AVG Anti-Virus Free 2011 1204a3403 x86 (135.14 MB) Download

AVG Anti-Virus Free 2011 1204a3403 x64 (153.92 MB)
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya