Senin, 10 Oktober 2011

HDClone Free Edition 4.0.4c: Tool untuk membuat salinan persis dari hard disk


HDClone Free Edition 4.0.4c: Tool untuk membuat salinan persis dari hard disk. HDClone Free Edition 4.0.4c perangkat lunak Gratis untuk partisi backup dan hard drive secara keseluruhan. Program ini kompatibel dengan drive bekerja di standar ATA / SATA / SATA II. HDClone Free Edition 4.0.4c adalah pilihan yang baik untuk digunakan di rumah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Lakukan format disk berarti kehilangan data dalam jumlah besar, meskipun berkali-kali kita berpikir bahwa itu semua kita pernah tersimpan yang kita lupa untuk menyalin setiap driver, data penting, atau apapun.

Untuk menghindari hal ini, HDClone Free Edition 4.0.4c memungkinkan Anda untuk masing-masing clone data yang ada di PC Anda, menawarkan keuntungan bahwa program secara otomatis akan mulai CD, sehingga Anda dapat memulainya tanpa memiliki sistem operasi.

Bila menggunakan salinan yang telah anda dapatkan, Anda harus memulai komputer Anda (dengan disk di drive) dan memilih partisi disk akan menempatkan semua data yang Anda miliki kloning.

Metodologi dan antarmuka program ini adalah dua aspek dari membantu banyak pengguna, karena mereka sangat mudah untuk dimengerti.

HDClone Free Edition 4.0.4c adalah alat Anda harus mencoba jika Anda ingin melindungi format atau kerusakan, semua informasi yang Anda miliki di hard drive anda.

HDClone Free Edition 4.0.4c: Tool untuk membuat salinan persis dari hard disk Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya