Minggu, 09 Oktober 2011

Hitman Pro 3.5.8.121 Final: Scan komputer Dari virus dan malware


Scanner untuk mendeteksi berbagai malware. Fitur Hitman Pro 3.5.8.121 Final adalah yang digunakan untuk memeriksa database dari aplikasi lain untuk mendeteksi dan menghapus spyware (Ad-Aware SE Personal, Spy Sweeper, Spybot Search & Destroy, CWShredder, SpywareBlaste, Spyware Blok Daftar, Sysclean Paket, SuperDAT VirusScan). Setelah instalasi, update database dari semua program termasuk dalam paket. Bekerja cepat dan efisien.
Sesuatu yang aneh yang terjadi di komputer Anda, tetapi antivirus tidak dapat mendeteksi ancaman? Dalam kasus ini selalu baik untuk ada di tangan pendapat kedua, dan Hitman Pro 3.5.8.121 Final merupakan pilihan yang efektif, serta portabel.

Fungsi utama dan hanya dari Hitman Pro 3.5.8.121 Akhir ini adalah untuk memindai komputer Anda untuk virus dan malware. Sebagai sebuah program, adalah sebuah aplikasi sederhana yang tidak memiliki untuk menginstal, sehingga ideal untuk penggunaan sesekali tanpa memperlambat sistem saja.

Hitman Pro 3.5.8.121 Final menunjukkan beberapa efektivitas dalam pengujian kami, bahkan jika anda menggunakan antivirus yang handal, kegunaannya dibatasi untuk menangkap cookie pelacakan dan file lainnya tidak begitu berbahaya tetapi juga obviables.

Singkatnya, Hitman Pro 3.5.8.121 Final adalah salah satu utilitas keamanan, Anda harus selalu ada di tangan untuk situasi di mana infeksi pada komputer Anda tampak tidak jelas.

Size: 4.29 MB
Publisher: Yobento
Release Date: 2011-5-5
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya