Kamis, 13 Oktober 2011

Kursi Penumpang Pesawat Model Baru




Pertama-tama Jangan Lupa Rate ya Gan
The SkyRider adalah kursi pesawat gaya pelana kuda yang akan memungkinkan perusahaan penerbangan untuk menambah penumpang lebih dalam kabin sudah sempit.

Spoiler for skyrider:


Kursi baru yang akan diluncurkan minggu depan di Pesawat Interiors Expo konferensi Amerika di Long Beach, oleh produsen Aviointeriors . Mereka dimaksudkan untuk memperkenalkan kabin kelas-baru, di bawah ekonomi. Mungkin seharusnya disebut kelas Bawah



Seperti yang Agan lihat, bagian dari kaki penumpang yang terselip di bawah kursi di depan. Aviointeriors mengatakan bahwa kursi-pitch hanya 23-inci. Seat-pitch adalah jarak antara titik yang sama pada dua kursi, dan kursi terkecil-pitch pada penerbangan kelas ekonomi sekitar 31-inci. Bahkan pesawat murah carrier Southwest memiliki pitch 32-33-inci pada pesawat tersebut.

Spoiler for skyrider1:


Pada penerbangan jarak jauh, kurangnya posisi alternatif mungkin akan membuat kaki bisa drop-off, tetapi pada penerbangan jarak pendek, kursi SkyRider mungkin sebenarnya lebih nyaman, dengan bonus tidak bisa berbaring kursi mereka.

Spoiler for skyrider2:


Apa pendapat Agan? tertarik mengunakan kursi seperti ini

Masih mending dibanding sama desain yg seperti di bawah ini Gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya