Minggu, 09 Oktober 2011

McAfee Stinger 10.1.0.1551 Labs: Tool Removal dikenal virus


McAfee Stinger 10.1.0.1551 Labs, memungkinkan penghapusan virus dan trojan tertentu, termasuk virus yang W32.Bagle sangat berbahaya (variasi F dan T) dan W32.NetSky (dari B sampai dengan Q), semua variasi Mydoom virus (AH). Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna grafis, dan menghasilkan laporan. Anda juga dapat mengubah pilihan konfigurasi dasar dari program ini. Salah satu masalah terbesar ilmu komputer tidak diragukan lagi virus. Itu selalu dianjurkan untuk memiliki antivirus yang baik, tetapi dalam kasus di mana untuk beberapa alasan tidak tersedia dan komputer telah terinfeksi, kita dapat menggunakan beberapa perangkat lunak seperti McAfee Stinger 10.1.0.1551 Labs.

Dengan perangkat lunak McAfee telah mencetak poin yang sangat penting karena hanya menjalankannya dapat menghilangkan sejumlah besar virus benar-benar diperpanjang. Dengan cara ini, kita memberikan istirahat untuk benar-benar memasang antivirus pada komputer benar-benar bebas dari cacing.

McAfee Stinger 10.1.0.1551 Labs dapat menghilangkan virus luas: Backdoor, Bagle, MyDoom, Sober, Zafi, Korgo, Bugbear, EPO dan banyak lagi. Jumlah virus yang mengakui dan menghilangkan software ini benar-benar besar, membuatnya menjadi salah satu program desinfeksi yang paling efisien.

Antarmuka program ini sangat sederhana dan mirip dengan jendela pemindai untuk membuka sebagian besar antivirus yang menampilkan file yang sedang ditinjau dan virus ditemukan. Selain itu, memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi tepat analisis dan menemukan daftar virus yang dikenal.

Rudal Stinger adalah jenis yang dikembangkan di AS dan digunakan oleh banyak tentara, jadi jika anda ingin senjata untuk membunuh virus, McAfee Stinger 10.1.0.1551 Labs adalah sebuah software yang baik untuk memulai.

Size: 7.74 MB
Publisher: Yobento
Release Date: 2011-5-5
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya