Senin, 10 Oktober 2011

Seven Transformation Pack Merubah window XP Menjadi Windows 7


Seven Transformation Pack program yang berfungsi untuk merubah penampilan sistem operasi window XP/2003 menjadi Windows Seven. Setelah Seven Transformation Pack terinstal, segala penampilan sistem Windows anda akan berubah : warna, desktop dan ikon file, wallpaper, suara, layar boot / elemen lain login dan banyak yang dapat kita rasakan seperti sedang menggunakan Microsoft Windows 7 tetapi tetap ringan.

Seven Transformation Pack menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menciptakan fitur di Windows 7 sebagai menu Start (ViStart) toolbar (ViGlance), transparansi jendela (TrueTransparency), address bar (ViSplore) desktop widget (Vista Rainbar) atau berfungsi untuk beralih di antara jendela (WinFlip).

Tidak seperti Vista Transformation Pack, Seven Transformation Pack 5.1 menerapkan tema desktop dan restart secara otomatis setelah layar pembuka dan juga memiliki dukungan untuk beberapa pengguna.

Seven Transformation Pack 5.1 dapat didownload gratis sekarang jadi jika anda menginginkan window xp anda berubah seperti window 7 tidak perlu lagi menungu lama silahkan saja di Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya