Senin, 10 Oktober 2011

SoftPerfect Network Scanner 5.1.4: Analisis lengkap dan rinci LAN Anda


SoftPerfect Network Scanner 5.1.4: Analisis lengkap dan rinci LAN Anda. Program ini merupakan "multi-threaded» IP, SNMP dan scanner profesional NetBIOS yang mengirimkan sinyal pada komputer Anda. dan scan untuk mendengarkan TCP port (protokol la koleksi program pengelolaan). pemindai menampilkan data tentang jenis sumber daya yang digunakan dalam jaringan bersama-sama. Di samping itu, program ini memungkinkan Anda untuk mengatur sumber daya bersama sama dengan drive jaringan, dan melihatnya menggunakan Windows Explorer, menyaring hasil.

SoftPerfect Network Scanner 5.1.4 analisis secara rinci semua sistem terhubung ke jaringan yang sama lokal Anda di antara rentang alamat IP yang Anda tentukan, menunjukkan IP, MAC arah dan kecepatan respon untuk melakukan ping, selain untuk mengendalikan port TCP dan layanan SNMP.

Program ini menampilkan hasil tes dalam daftar yang juga mencatatkan saham pada setiap mesin, menentukan terlihat dan tersembunyi. Anda juga dapat langsung mengakses sumber daya dalam beberapa cara: melalui HTTP, FTP atau Telnet.

SoftPerfect Network Scanner 5.1.4 juga dapat memindai port yang ditetapkan pengguna untuk melihat jika terbuka, memutuskan tuan rumah dan mendeteksi range IP lokal Anda.

SoftPerfect Network Scanner 5.1.4: Analisis lengkap dan rinci LAN Anda Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya