Rabu, 07 Desember 2011

9 Hidden Resorts di Indonesia

LANGSUNG AJA GAN...
Kalo agan2 ada rejeki, gak usah jauh jauh ke luar negeri, ternyata di Indonesia banyak tempat bagus buat liburan. Cocok banget buat pasangan penganti baru yang mau berbulan madu.




1. Amankila Resort

Amankila atau 'bukit yang penuh kedamaian' adalah sebuah oase ketenangan di kabupaten terpencil yang dapat diakses melalui Karangasem, Bali , Kabupaten paling tradisional. Daerah ini menawarkan berbagai kegiatan dari bersepeda gunung dan menyelam, hingga wisata budaya candi dan istana air kuno.

Pendekatan dari Amankila memberi kesan antisipasi sebagai angin perjalanan panjang yang kemudian turun ke lobi lapang. Dikelilingi oleh pohon-pohon kamboja, lobi dengan pemandangan laut yang luar biasa, serta pemandangan kolam bertingkat tiga. Di bawah resor, terhampar pantai pribadi yang dikelilingi kebun kelapa.

Resor ini dekat dengan Manggis, Candi Dasa, Tenganan dan desa-desa lain di mana kerajinan tradisional masih diproduksi. Tour untuk menjelajahi keindahan alam wilayah di sekitar adalah pengalaman lain yang tak terlupakan.


Spoiler for amankila:









Code:
http://www.amanresorts.com/amankila/home.aspx

2. Amatoa Resort

Amatoa Resort dibangun di sebuah tebing di ujung paling selatan Sulawesi. Anda dapat langsung melompat ke laut yang luar biasa jernih dengan ikan tropis yang indah.

Perjalanan dengan perahu ke pulau-pulau kecil dengan pantai berpasir putih dapat diatur, menyelam dan snorkeling pun dapat dilakukan. Akses mudah melalui Bandara Internasional Ujung Pandang / Makassar atau dengan kapal pesiar dari Bali.

Nikmati liburan yang tak terlupakan dan unik di Amatoa Resort dengan gaya yang elegan, tropis, dari bungalow tepi pantai.

Spoiler for amatoa:










Code:
http://www.amatoaresort.com/
3. Cubadak Resort

Terletak hanya dua jam dari Minangkabau International Airport, pulau Cubadak menawarkan surga tak terduga yang penuh ketenangan dan kedamaian, jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Bungalow kayu kami membentang sepanjang pantai berpasir putih yang diatur untuk menyambut Anda dengan semua kenyamanan yang diperlukan.

Spoiler for cubadak:


Code:
http://www.cubadak-paradisovillage.com/

4. Kura Kura Resort

Kura Kura Resort terletak di salah satu pulau dari 27 pulau di kepulauan Karimun Jawa. Diselimuti rangkaian pohon kelapa dan dikelilingi pantai pasir putih dan karang koral.


Spoiler for kura kura:













Code:
http://www.kurakuraresort.com/

5. Losari Coffee Planatation Resort

Losari menawarkan rasa Jawa yang berbeda dalam kegiatan dan program seperti menu makan sehat, olahraga, relaksasi, manajemen stres, program kebudayaan dan pendidikan, pembatasan rokok dan konsumsi alkohol dan berbagai kegiatan inklusi kesehatan yang luar biasa dan paket yang dirancang khusus untuk mendukung kesehatan anda.

Spoiler for losari:







Code:
http://www.losaricoffeeplantation.com/

6. Menjangan Resort

Menjangan resort adalah tempat damai yang terletak di jantung dari taman nasional yang masih alami di pantai barat laut Bali yang menakjubkan.

Tempat ini adalah resort dengan luas 382 hektar yang menawarkan tamu kesempatan untuk mendapatkan kedekatan dengan alam dan bersantai di lingkungan indah.

Akomodasi yang elegan di Menjangan, masakan lezat dan menarik serta berbagai kegiatan inspiratif tersaji untuk pengalaman tamu liburan yang unik dan revitalisasi.

Menjangan adalah sebuah dunia yang jauh dari stres dan ketegangan kehidupan sehari-hari, itu adalah surga sejati dengan ketenangan kontak langsung dengan alam.

Spoiler for menjangan:













Code:
http://www.menjanganresort.com/

7. Nihiwatu Resort

Nihiwatu, sebuah pulau kecil dan eksklusif di daerah terpencil Indonesia bagian timur, adalah salah satu resor paling luar biasa dalam sebuah negara kepulauan yang luar biasa. Menawarkan privasi, eksklusivitas, romantisme, dan pemandangan dari salah satu lokasi yang paling menakjubkan di bumi. Di antara para pelancong, reputasi Nihiwatu tak tertandingi - untuk pemula, pemancing kelas dunia, berselancar dan menyelam, sangat sensasional dan tepat di luar pintu Anda. Semua itu adalah kegiatan yang tak terlupakan dan benar-benar luar biasa.

Spoiler for nihiwatu:













Code:
http://www.nihiwatu.com/

8. Pulau Joyo Resort

Pulau Joyo adalah pulau klasik Robinson Crusoe anda, dikelilingi oleh pantai pasir putih dan laut yang biru jernih. Mudah dijangkau dari Singapura, dilengkapi dengan setiap sudut kemewahan, dan makanan yang luar biasa serta wine. Kami berpengalaman untuk membuat Anda merasakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan ... Pulau Joyo adalah tempat yang penuh kepuasan untuk berjalan bertelanjang kaki diatas pasir putih!

Spoiler for Pulau Joyo:











Code:
http://www.pulau-joyo.com/

9. Misool Resort

Misool Eco Resort merupakan resor menyelam eksklusif dan pusat konservasi yang terletak di bagian selatan Raja Ampat, Indonesia. Pulau resor pribadi kami terletak jauh di kepulauan yang luas pulau tak berpenghuni, di jantung keanekaragaman hayati laut. Pulau dan lokasi penyelaman scuba kami dikelilingi oleh 1220 Km persegi daerah konservasi yang dilindungi. Masuklah dan lihat sendiri ke dunia scuba diving dan terumbu karang terkaya di dunia ...

Spoiler for misool:













Code:
http://misoolecoresort.com/

sumber inspirasi : majalah inflight Garuda Indonesia Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya