Selasa, 20 Desember 2011

BlackBerry Terbaru Warna Putih Klasik

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Research In Motion (RIM) menghadirkan dua produk terbaru Blackberry berwarna putih klasik. BlackBerry(R) Bold™ 9900 dan BlackBerry(R) Curve™ 9360 berwarna putih tersebut sudah ada di pasaran sejak 15 Desember 2011.

Kesuksesan rangkaian koleksi BlackBerry berwarna putih pada sejumlah selebriti dunia pada tahun lalu, menjadikan rangkaian Blackberry ini sebuah perangkat yang wajib dimiliki di 2011/2012 ini.

Dalam keterangan pers-nya , Senin (19/12/2011), kedua smartphone ini berjalan dengan BlackBerry 7 Operating System baru yang lebih kuat dan menawarkan desain penuh gaya, yang memastikan BlackBerry menawarkan berbagai fitur menarik yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

BlackBerry 7 menawarkan berbagai fitur menarik, diantaranya adalah generasi terbaru browser BlackBerry yang memberikan pengalaman menjelajah internet tanpa batas, versi terbaru BlackBerry® Messenger (BBM™), yang saat ini memberikan tambahan pengalaman BBM secara real time untuk dapat menjalankan berbagai rangkaian aplikasi serta tampilan resolusi tinggi.

BlackBerry Bold 9900 yang merupakan sebuah evolusi dari seri BlackBerry Bold, adalah smartphone Blackberry tertipis yang pernah ada, yang menawarkan kombinasi sempurna dari performa keyboard dengan layar sentuh yang terintegrasi diantara desain khas BlackBerry Bold.

BlackBerry Curve 9360 terbaru yang gaya dan ringan ini adalah smartphone dengan harga terjangkau, mudah digunakan, memiliki fitur yang lengkap dan mudah dalam koneksi sosial. Perangkat ini didesain dengan model keyboard QWERTY yang khas, serta evolusi klasik diantaranya kamera 5MP dengan flash dan perekam video sehingga kegiatan Anda dapat diabadikan dan dibagikan secara langsung di jejaring sosial.

Mulai hari ini dan seterusnya, pelanggan yang membeli smartphone BlackBerry dari mitra resmi BlackBerry akan mendapatkan garansi selama 24 bulan.

Para pelanggan pasti akan mendapatkan “peace of mind” dengan membeli BlackBerry terbaru dari mitra resmi BlackBerry. Setiap Blackberry yang dibeli dari mitra resmi akan mendapatkan label SIRIM dan label Brightsar yang terletak pada bagian baterai di belakang smartphone tersebut.

Untuk mendapatkan garansi resmi 24 bulan, pelanggan perlu mendaftarkan BlackBerry Smartphone miliknya di
www.brightstarcorp.com.my/24monthsblackberry/ dalam kurun waktu dua minggu dari tanggal pembelian.

Editor : Boyozamy
Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya