Selasa, 06 Desember 2011

Hebat! Syamsir Alam Bergabung ke Klub Belgia




Quote:
Jakarta - Penyerang muda Indonesia, Syamsir Alam, bakal melanjutkan karier sepakbolanya di Belgia. Penyerangan berusia 19 tahun itu telah mengonfirmasi, dirinya akan bergabung dengan CS Vise akhir bulan ini.

Vise sendiri telah memberikan pengumuman di situs resminya. Dalam statemen yang mereka tulis, klub yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Keluarga Bakrie itu menyebutkan bahwa Syamsir akan bergabung dalam latihan mereka di akhir Desember.

"Manajemen CS Vise mengumumkan kedatangan Syamsir Alam, seorang penyerang asal Indonesia yang berusia 19 tahun. Sang pemain akan hadir dalam latihan di akhir Desember nanti."

"Syamsir Alam dianggap sebagai talenta berbakat di Indonesia," demikian kutipan statemen tersebut.

Syamsir sendiri membenarkan kabar tersebut. "Ya, itu benar. Ada tawaran dari mereka dan saya terima," ujarnya singkat ketika dihubungi oleh detikSport.

"Tanggal 30 nanti saya berangkat ke sana (untuk tanda tangan kontrak, red)," lanjutnya.

Syamsir pernah berlatih beberapa klub Belanda seperti Heerenveen dan Vitesse Arnhem. Ia kemudian menjadi bagian dari skuad U-19 Penarol setelah sebelumnya bermain untuk S.A.D Indonesia yang bermain di Liga Junior Uruguay.

Syamsir juga menjadi pemain Indonesia keempat yang bergabung dengan Vise. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Yericho Christiantoko, Alfin Ismail Tuasalamony, dan Yandi Munawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya