Selasa, 20 Desember 2011

Laptop Bisnis Beranggaran 4 Sampai 5 Juta Rupiah

Untuk kepentingan pekerjaan kantoran, saya sedang membutuhkan laptop beranggaran 4 sampai 5 juta rupiah dengan bentuk yang tidak terlalu besar. Ada saran spesifikasi apa yang pas untuk kebutuhan saya?
Kristian Tjahjono menjawab, "Untuk kepentingan menyelesaikan pekerjaan kantoran, spesifikasi laptop yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. Untuk anggaran 4 sampai 5 juta rupiah, Anda dapat memilih laptop yang menggunakan prosesor Intel Pentium Dual Core B950 atau Intel Core i3. Perlu diingat, kebanyakan laptop di kelas harga ini tidak dilengkapi sistem operasi Microsoft Windows. Guna kelancaran performa, pilih laptop dengan RAM minimal 2 GB. Rata-rata laptop di kelas ini biasanya dilengkapi dengan layar 14 inci. Jika membutuhkan laptop dengan layar lebih kecil, Anda dapat memilih platform AMD APU E-450 yang biasanya hadir dengan layar 11,6 inci atau 12,1 inci."

Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya