Selasa, 06 Desember 2011

[POLLING] Kekecewaan Calon Konsumen Paska Launching New CBR 150 AHM




Spoiler for Pembukaan:
Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarokatuh.
Pada zaman orde baru penguasa dengan mudah ambil keputusan. dan rakyat menerima akibatnya apapun itu tanpa konsekuensi timbal balik.
Sekarang zaman demokrasi tidak bisa penguasa seenaknya ambil keputusan tanpa konsekuensi. kebebasan berpendapat salah satu bentuk demokrasi.

[share] perbandingan spesifikasi vixion vs new cbr 150 ahm
Ane dibata gan bikin thread ini. agan baca sendiri aja simpulin menurut agan kira kira ane pantes dapet bata atau cendol


Tanggal 30 juni yang lalu New CBR 150 di launching dengan harga 33 juta.
hal ini tentu sangat mengagetkan dan mengecewakan calon konsumen yang mau meminang ini motor sejak setahun yang lalu.

New CBR 150 di jual di OTR Thailand seharga 23 juta. sedangkan di Indonesia AHM menjual dengan harga 33 juta.
beda 10 juta dengan daerah asal sebagai catatan beamasuk antar anggota ASEAN sebesar 0-5%. padahal New CBR 150 dipasarkan oleh ATPM langsung dan tidak melalui importir umum seperti sebelumnya.

Tentu bukan hanya kecewa. tapi kaget apa yang dipikirkan oleh AHM dengan menjual CBR 150 dengan harga yang sangat-sangat overprice.

saya pribadi sangat kecewa karena saya sudah 1 tahun menunggu produk ini dipasarkan oleh ATPM resmi honda di indonesia. berharap harga realistis. Tapi sekarang saya mengurungkan niat saya. karena beberapa alasan
- saya bukan tidak punya uang sebesar 33 juta. tapi apa pantas sepeda motor yang dihargai 23 juta di thailand di jual 33 juta di indonesia oleh atpm resmi?
- apakah pantas sepeda motor 150 cc dengan fitur yang ada sekelas new cbr 150 di jual di harga 33 juta?
- banyak orang bilang
"kuat ya beli gak kuat gak usah beli. cbr 150 dijual dengan harga 33 juta itu nunjukin prestise yang tinggi"

saya malah ragu. apakah saya dapet prestise tinggi?? apakah saya bukan malah bodoh? bagaimana jika ahm men CKD new cbr 150 dan harganya turun??
dimana letak prestis nya??

-orang dikatakan kaya bukan karena beli barang dengan harga mahal. itu adalah orang bodoh.
orang kaya adalah orang yang berani membeli barang kualitas tinggi dengan harga tinggi. barang sedang dengan harga sedang. dan barang murah dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya