Senin, 23 Juli 2012

Anak² yg Lucu n Unik..Membuat kt pengen jd anak² lagi :D




Quote:
Kenakalan anak-2 kadang bisa bikin kita ketawa . Hal ini disebabkan karena polosnya dan keingintahuan mereka yang besar terhadap segala sesuatu yang baru bagi mereka. Tapi ada juga yang emang nakal dari sono nya. Selain itu peranan orang tua dalam mendidik anaknya juga menentukan sikap dan prilaku dari sang anak. Neh ada beberapa contoh ulah nakal mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak . Walaupun beberapa dari gambar dibawah ini merupakan hasil editan dan rekayasa tapi tetap menarik untuk disaksikan. Bayangkan kalau kita yang jadi orang tuanya wah..... bisa semaput juga tuh . Apa aja yang dilakukan mereka ??? Neh saksikan sendiri.

Spoiler for nakal nya mereka :D

Coba-coba jadi tukang cat , ngga tanggung2 semuanya di cat termasuk TV pun mereka cat. Ampiun deh .....bisa semaput tuh orang tuanya .


Masuk dalam mesin cuci ...... mudah-2an ngga ikut ke cuci


Kebanyakan nonton film Spiderman, maka kulkas adalah jawaban yang tepat buat latihan


Nyiram orang pake air , wah.... ini mah emang bandel tuh :binung:


Waduh ...kacau deh .....semuanya dikasih belopotan. Udh tau salah pake sembunyi lagi . Dasar badung neh.......


Ini makan apa keramas ???? Facial kaleeee


Wah.... ngga jauh beda neh , makan apa ngepel ???


Bukan nya B-Ol malah main tissue toilet . Ammpuuuuiiin .......


Wah ini bapaknya neh yang kurang ajar, emang majalah Playboy bacaan anak2 ya ??? Dasar bapak gebleg . :maho


asa solider ama hewan peliharaan


Kalau yang ini mah bukan solider .... kelaparan tuh ...


Orang tua ngga benar neh. Ngajarin anaknya merokok


Ammmmmmppppppiiiiiiiuuuuuunnnnnn yang ini mah lebih parah .Wajah adik nya di jadiin buku gambar


Busyeeet dah .........apaaan tuh ? Siapa yang ngajarin ??? Ayo ngaku...


Spoiler for Genit nya mereka :D

Udah lihat seri I nya ? Menarik bukan ? Walaupun sebagian dari gambar di bawah ini sengaja di buat -buat agar kelihatan lucu, tapi kelihatan alami dan menarik.Tapi sebagian lainnya emang murni ulah polos mereka yang bikin kita ketawa geli. Neh loe lihat dan nilai sendiri.















Spoiler for Nakal yg di sengaja

Gue ngga tau apakah ini karena rasa ingin tahu yang besar dari anak kecil atau kurangnya dikasih pengetian oleh orang tua, salah didik, atau malah udah kelihatan bakat genitnya ? Yang jelas ulah mereka amat lucu dan menarik untuk disaksikan. Neh loe lihat dan nilai sendiri.









WOWW.. ini dah besar mo jadi aktor bokep :P


Spoiler for salah didikan :D

Orang tua memegang peranan penting dalam perkembangan jiwa seorang anak. Didikan benar akan menghasilkan kwalitas yang benar pula begitupun sebaliknya. Nah yang dibawah ini adalah contoh didikan salah yang akan berakibat jelek bagi perkembangan jiwa sang anak. Dan apa yang mereka lakukan benar-benar membuat kita jadi prihatin Ngga percaya ??? Lihat aja sendiri .






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya