Rabu, 25 Juli 2012


hasil dari pertempuran dengan istri ku..........

selalu saja begitu.......
kadangkala aku bosan menghadapimu,..
tapi ini pilihanku....
aku tetap harus menjagamu..
walau kadangkala itu menyakiti hatimu....
entah kenapa kamu gak mau tau...
tentang tujuan yang aku lakukan kepadamu...

kamu gak mau tau,..
betapa sakitnya hatiku...
ketika kau tak mau mendengarkan ku....
kamu gak mau tau,...
betapa marahnya aku....
ketika kau tak mau ikhlas menerima omonganku,.....
kamu gak mau tau,..
betapa terhina nya aku
ketika kau selalu dan selalu mengabaikan apa yang aku mau..
kamu gak mau tau,...
betapa aku merasa hilang harga diriku
ketika kamu merasa gak berartinya omonganku

sakitnya hatimu,...
ketika kamu mendengar omongan ku,....
aku tau itu,...
tapi yang aku tau,...
aku lakukan itu untuk kebaikanmu....

aku percaya kepadamu
tetapi terkadang kepercayaanku hilang kepadamu
hanya karena rasa yang ada di hatimu,..
hanya karena asa yang ada di perasaanmu,...

di lain sisi kamu selalu merasa benar atas apa yang ada di dirimu...
tapi..
di sisi lain kamu selalu merasa kurang percaya akan apa yang sudah ada di dirimu...
di situ,....di situ,..
gunanya aku ada di sisimu...
tetapi 
aku merasa kamu kurang membutuhkanku....

aku percaya kepadamu
andaikan kamu mendengarkan aku
andaikan kami ikhlas menerima apa yang aku berikan kepada mu
pasti tidak akan ada rasa sakit di hatimu...

teruntuk istriku
yang aku tau
harus selalu tetap menjagamu
dan di tutup dengan i lope you.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya