Kamis, 16 Agustus 2012

10 TREKS Terbaik di Dunia Yang Patut Dicoba

10. MONT BLANC
Spoiler for Ilustrasi1



Quote:
Ini menjadi hak klasik sirkuit Eropa. Ini adalah antara rute gunung paling populer di seluruh dunia. Popularitasnya telah berkembang sejak akhir abad ke-18. Pemandangan indah dari Mont Blanc adalah karena fakta bahwa ini perjalanan yang terkenal berjalan melalui berbagai lembah glasial dalam dan melintasi tiga negara: Italia, Swiss, dan Perancis. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan sedang hingga berat.


9. Lycian Way
Spoiler for Ilustrasi2



Quote:
Ini adalah jalan setapak yang salah satunya di Turki jarak paling panjang . Ini mungkin bukan antara treks gunung paling legendaris , tetapi situasi alamnya sangat mengesankan meskipun kurang dihargai. Perjalanan ini melintasi garis pantai Turki yang paling dramatis dari Laut Mediterania sampai batu kapur puncak Gunung Olympus . Terdapat juga reruntuhan kota kuno, berkelok-kelok melalui lembah berhutan indah tetapi juga di sepanjang puncak tebing yang menghadap pantai yang indah dan sepi. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan sedang hingga berat.


8. The GR20
Spoiler for Ilustrasi3



Quote:
Perjalanan ini sebenarnya gunung bernama The Great Randonnée 20 tapi Corsicans juga menyebutnya Fra li Monti. Tidak diragukan lagi antara jarak jauh treks gunung terberat terbaik di Eropa. Jalur ini luar biasa didirikan pada tahun 1972 dan berjalan di pulau Corsica di Laut Mediterania dari sisi utara menuju selatan. Berbagai lanskap yang luar biasa, dimulai dengan jalur curam dan berbatu di bagian utara dan berakhir dengan padang rumput hijau yang melimpah di selatan. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan yang menantang.


7. Mount Toubkal Climb
Spoiler for Ilustrasi4



Quote:
Ini adalah puncak tertinggi di Afrika Utara dan barangkali pilihan yang mengejutkan bagi banyak orang. Tapi begitu Anda mencapai puncak dan mendapatkan kesempatan untuk mengagumi dataran Marakesh dimana mengelilingi ke arah utara serta pegunungan Atlas Anti arah selatan, Anda akan memahami bagaimana perjalanan yang khusus ini. Panorama yang indah seperti puncak-puncak Atlas Tinggi menyebar dari barat dan timur. Jalan melewati desa-desa Berber yang terpencil, tidak berubah selama berabad-abad, pemandangan yang menawan menjadi cara hidup yang tak terlupakan. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan yang berat.


6. Kilimanjaro Climb
Spoiler for Ilustrasi3



Quote:
Perjalanan ini gunung sudah pasti lebih terkenal dari sepupu dari Maroko. Puncak Gunung Kilimanjaro menawarkan pandangan yang unik yang menakjubkan. Gunung berapi tertutup gletser yang memiliki ketinggian sekitar 5.895 meter ke stratosfer dan ini membuat titik gunung tertinggi di Afrika. Nilai kesulitan untuk ini adalah perjalanan yang kuat untuk tangguh.


5. Everest Base Camp
Spoiler for Ilustrasi4



Quote:
Gunung Everest terletak di jantung Nepal, yang tanpa diragukan lagi salah satu negara yang paling indah di Bumi. Hal ini dikenal sebagai titik tertinggi di planet ini. Pertemuan puncak ini dicapai hanya oleh pendaki gunung profesional, namun, Base Camp Everest bisa dicapai oleh trekker berpengalaman. Perjalanan ini gunung mungkin yang paling terkenal dari mereka semua. rute klasik melalui Sherpa dan menarik banyak trekker tahun ke tahun. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan yang berat.


4. Annapurna Sanctuary
Spoiler for Ilustrasi5



Quote:
Ini adalah beberapa jenis amfiteater alam yang dibentuk oleh bagian dari Annapurna Himal massif yang sangat luas dan memiliki beberapa puncak yang melampaui 7.000 meter. Hal ini dikelilingi oleh Annapurna raksasa, sesama 1 Gangapurna, Glacier Dome, Machhapuchhare dan Fang. Perjalanan ini adalah salah satu gunung ketinggian tinggi yang cukup sulit namun menyajikan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan yang dapat bersaing dengan perspektif lain yang ditawarkan oleh Himalaya. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan adalah moderat hingga menantang.


3. The HuayHuash Circuit
Spoiler for Ilustrasi6



Quote:
Setiap penggemar berjalan kaki sejati harus mencoba perjalanan gunung. Hal ini dimaksudkan untuk mereka yang siap untuk mengambil tantangan fisik. Perjalanan mengikuti program ketinggian menakjubkan tinggi melalui Andes, mengunjungi lembah yang terkenal disebutkan dalam Epik Joe Simpson "Menyentuh Dunia". Huayhuash memiliki puncak yang sangat curam (ini termasuk Yerupaja, kedua puncak tertinggi Peru - 6634m) yang membuatnya mungkin rentang yang paling besar dari Pegunungan Andes Peru. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan yang berat.


2. The Inca Trail
Spoiler for Ilustrasi7



Quote:
Tidak ada yang bisa membantah bahwa ini adalah perjalanan gunung paling terkenal di seluruh Amerika Selatan. Ini benar-benar sebuah "harus" patut dicoba untuk setiap trekker sejati. Pada awalnya itu dimaksudkan untuk menjadi jalan raya (satu kuno) yang digunakan untuk menghubungkan Cuzco, ibukota Inca, Machu Picchu (terkenal dengan nama yang kota hilang). Untungnya, sekarang telah dikembalikan ke kemegahan aslinya. Jalur ini melewati pemandangan indah gunung hutan awan dan puncak-puncak tertutup salju Andes, tujuan tertinggi yang Machu Picchu, jelas. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan adalah moderat.


1. Fitzroy and Paine
Spoiler for Ilustrasi8



Quote:
Lokasi di Argentina, gunung ini adalah perjalanan yang paling adventurer, yang terjadi diantara puncak-puncak yang luar biasa di Continental Ice-Cap. Pahatan Es yang terletak tepat di sisi timur massa adalah yang terbesar ketiga di dunia. pahatan es telah melahirkan pemandangan pegunungan yang tampak tajam, danau berkilauan dan gletser yang sensasional "yang bekerja" bersama-sama dengan gerakan lempeng tektonik . Ini jelas merupakan suatu perjalanan yang menakjubkan melalui padang gurun Patagonia. Nilai kesulitan untuk ini perjalanan yang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya