Kamis, 16 Agustus 2012

SIAPA.., Yang Berani Dekati 20 SPESIES Ini ???

20. The Angler Fish
Spoiler for Ilustrasi1





Ikan Ini Pernah main film di "Finding Nemo" Lho!!

Quote:
Ikan ini hidup didasar laut, senang menempati lokasi yang sangat gelap, dingin dan lembab. Ikan ini tampak sangat "jelek" jika orang melihat ini akan timbul rasa ngeri yang luar biasa.

Lokasi laut : Samudera Atlantik dan Antartika


19. The Wolf Fish
Spoiler for Ilustrasi2








Quote:
Wolf Fish Merupakan ikan air tawar yang hidup di daerah tropis. berkembang biak subur di sungai besar ataupun kecil (Amerika Selatan, Surinamae). Bentuk dan wajah yang sangat "jelek" dan menyeramkan. Ikan tersebut mempunyai gigi yang cukup banyak dan tajam mirip seperti "serigala".

Ikan ini memiliki ukuran terbesar yaitu tinggi 100cm dan berat 40kg. Jika manusia melihat ikan ini tentu sangat "mengerikan" dengan badan yang besar dan bentuk /wajah yang sangat "jelek".

Apakah ikan ini bad or good boy..?? sebenarnya ikan ini sangat pemalu, tetapi terkadang bisa agresif. tergantung dari situasi yang ada. mau melihat ikan ini ?? silahkan ke Suriname !!!


18. The Camel Spider
Spoiler for Ilustrasi3






Quote:
Camel Spider, berupa laba-laba yang sangat terkenal di Irak.Rumornya laba-laba ini sangat haus darah dan sangat ganas. Bagi kita yang belum pernah lihat spesies ini mungkin sangat mengerikan dan menjijikan.

Ukuran laba-laba ini sangat besar , pernah ditemukan setinggi 1/2 ukuran manusia. Mereka bergerak sangat cepat sekitar 5-15 mil perjam !!!

Sesungguhnya Laba-laba ini tidak mematikan bagi manusia, dia hanya mematikan bagi bangsa pengerat (tikus, kelinci, marmut), kadal, dan burung.


17. The ViperFish
Spoiler for Ilustrasi4






Quote:
Ikan ini sebangsa ikan laut, memiliki ukuran panjang 30-60 cm dan mereka hidup dikedalaman 500-5000 kaki. Kebanyakan viperfish tinggal di perairan subtropis dan tropis.

Ikan ini bisa menghasilkan cahaya kecil seperti antena diatas kepalanya, berfungsi untuk menarik mangsanya. Secara umum jika manusia melihat ikan ini akan merasa "ngeri" karena bentuk yang seram dan memiliki gigi yang tajam.


16. The Aye Aye
Spoiler for Ilustrasi5








Quote:
Hewan sebangsa primata (lemur) adalah hewan asli dari Madagaskar. Bentuk wajahnya yang unik, klo dipikir-pikir kayak "jenglot". lemur yang sangat mini, dikabarkan spesies ini sudah mulai punah dan sudah jarang ditemukan di Madagaskar


15. Sun Spider
Spoiler for Ilustrasi6




Quote:
Melihat bentuk laba-laba ini, sangat mengerikan bagi kita untuk bisa langsung kontak dengan spesies ini. panjang tubuh mereka berkisar diantara 7-10 cm, bahkan pernah ditemukan paling panjang 15cm !!

Binatang ini banyak ditemukan di Afganistan, Irak, dan kawasan Timur Tengah


14. The Gharial
Spoiler for Ilustrasi7






Quote:
Kalau diperhatikan ini sebangsa buaya, Masyarakat India menyebutnya India Gharial atau Gavial. Bagi kita , tentu sangat "ngeri" jika melihat bangsa buaya ini

Gavialidae adalah sekelompok reptil seperti buaya dengan panjang, rahang sempit. Gharial adalah kedua terpanjang dari semua buaya. panjangnya dapat mendekati enam meter.

Langka ditemukan di negara India, Nepal, Pakistan dan Bangladesh. tidak jarang juga ditemukan sampai negara Myanmar


13. The Jumping Spider
Spoiler for Ilustrasi8






Quote:
Lagi-lagi jenis laba-laba yang sangat mengerikan jika kita menemukannya. Binatang ini paling unik dari keluarga laba-laba yaitu bisa melompat dengan jauh untuk menangkap mangsanya..hiiii!!

Mereka hidup di semak-semak rerumputan, tubuh mereka tidak terlalu besar. Dan hidup di semua benua kecuali antartika.


12. The Mouse Spider
Spoiler for Ilustrasi9




Quote:
Laba-laba ini memiliki penampilan yang sangat sangar dan cukup membuat kita takut untuk mendekatinya. Laba ini memilik panjang badan sekitar 12 mm-24 mm.

Hidup mereka di hutan yang lebat, mereka jarang muncul karena mereka suka hidup dibawah lubang sedalam 55mm dan mereka hanya keluar jika ada hujan turun


11. The Spicebush SwallowTail Caterpillar
Spoiler for Ilustrasi10








Quote:
Ini adalah bagsa ulat yang paling cukup menjijikan. tetapi setelah menjadi kupu-kupu maka menjadi suatu kupu-kupu yang sangat cantik yang dinamakan "spicebush swallowtail".


10. Praying Mantis
Spoiler for Ilustrasi11






Quote:
Kalau ini pasti kita sudah tahu yaitu belalang sembah. banyak ditemukan di daerah tropis dan subtropis. binatang ini suka bergalantungan di pepohonan yang terdapat daun. Saat ini kita sudah jarang sekali melihat belalng sembah ini di lingkunagn kita.

Diantara dari kita terkadang agak takut untuk menyentuh belalang sembah ini, dan sebenarnya tidak terlalu berbahaya buat kita


9. The Blue-Eyed DragonFly
Spoiler for Ilustrasi12




Quote:
Boleh dibilang ini adalah capung, pasti diantara kita sudah tahu. capung banyak didapat disekitar lingkungan kita, terutama didaerah rawa.
Capung hanya memakan Nyamuk, jadi buat agan yg pingin rumahnya aman dari nyamuk pelihara aja capung..hehehehe...


8. The Giant Isopod
Spoiler for Ilustrasi13






Quote:
Isopoda raksasa ini hidup didasar laut. Mereka bisa tumbuh hingga 45cm dan berat 1,7kg.

Isopoda memakan bangkai ikan paus, ikan dan cumi-cumi. Mereka adalah bangsa pemulung yang aktif dan pemburu yang lambat. Dan bagi yang baru lihat tentu saja ikan ini sangat menakutkan


7. The Frilled Shark
Spoiler for Ilustrasi14






Quote:
Hiu unik ada ditemukan diperairan Jepang (langka). Kalau dibahasa indonesia-kan maka dinamakan Hiu Berjumbai. Bentuknya unik tidak seperti hiu pada umumnya.

Mereka termasuk hiu yang cukup langka dan hidup di perairan laut Atlantik dan Pasifik.


6. DragonFish
Spoiler for Ilustrasi15




Quote:
Mukanya yang sangat jelek dan bertaring, tentu membuat kita ketakutan. Ikan ini hidup di perairan laut yang dalam dan sering ditemukan di laut pasifik. Ikan ini bisa hidup didalam air dengan suhu tertentu.


5. The Giant Grenadier
Spoiler for Ilustrasi16






Quote:
Ikan ini banyak ditemukan di laut Pasifik Utara, yaitu diperairan Jepang, Alaska, Teluk Mexico. Ikan ini hanya bisa hidup di kedalaman 140-3500 meter.


4. The Blobfish
Spoiler for Ilustrasi17






Quote:
Ikan ini sedikit ditemukan di sekitar perairan Australia, dan hanya hidup sekitar 800m dari permukaan laut.
Ikan ini hanya memangsa ikan-ikanan, kepiting dll. Dan yang cukup menyedihkan bahwa spesies ini akan segera punah.


3. The Vampire BAT
Spoiler for Ilustrasi18




Quote:
Kelelawar selalu di indentik-kan dengan hewan yang sadis dan bisa menghisap darah. Tetapi memang ada dengan 3 spesies terdapat di Amerika Tengah dan Selatan.

Jika Kelelawar ini menggigit, hati2x dengan air liur-nya yg beracun. Bisa membuat darah yang didigit menjadi Beku !!!. dan biasanya yg digigit adalah : Sapi, Kuda, Babi. Tapi tetap aja kita ogah berdekat-dekatan dengan kelelawar !!


2. The Wip Scorpion
Spoiler for Ilustrasi19




Quote:
Ketonggeng adalah sekelompok hewan beruas mirip kalajengking namun memiliki semacam "cambuk" di bagian belakangnya, alih-alih sengat. Semua ketonggeng termasuk ke dalam bangsa Thelyphonida. Sebelumnya, ordo ini digabung bersama Schiyomida membentuk ordo Uropygi. Dalam bahasa Inggris hewan ini disebut "whip scorpions" (kalajengking cambuk).


1. The FangTooth
Spoiler for Ilustrasi20






Quote:
Fangtooth hidup dikedalaman air laut yang beriklim tropis dan subtropis. yang cukup menyeramkan adalah ikan ini memiliki taring dan gigi yang tajam. Peredaran jenis ikan ini ada dilaut Pasifik dan Laut Atlantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya