Rabu, 15 Agustus 2012

Solusi Untuk Orang Tua Yang Memiliki Bayi Tapi Tidak Memiliki Ruang Terbuka Yang Cukup.


Bayi membutuhkan agin segar dan hangat matahari, hal seperti ini tidak akan bisa terjadi apabila anda tidak memiliki ruang terbuka yang cukup.
Cobalah solusi yang satu ini, diterapkan sejak tahun 1922 di inggris dan amerika.
Memang sulit untuk melihat bayi ini diletakan dalam kandang di jendela. Tapi itu mungkin untuk yang terbaik.
Foto-foto ini luar biasa diambil pada tahun 1930 menunjukkan bayi diletakan di box yang aman tapi berada di ketinggian di jendela flat.

• Ini kandang bayi menakjubkan diciptakan di Amerika pada 1922. Ini gambar yang diambil pada tahun 1934 menunjukkan kandang kawat yang Poplar borough dewan di London mengusulkan untuk memperbaiki bagian luar bangunan mereka

Hebatnya, kemudian Timur Poplar borough dewan di London mengusulkan untuk memperbaiki kandang di luar jendela dari beberapa bangunan mereka sehingga bayi dapat mengambil manfaat dari udara segar dan sinar matahari.

Ide di balik kandang telah dipatenkan di Amerika pada tahun 1922 sebagai sarana untuk membantu orang tua yang tinggal di kota yang tidak memiliki banyak ruang.

• Sebuah pengasuh digambarkan mengawasi bayi tergantung di sebuah kandang kawat yang melekat pada bagian luar jendela flat di Chelsea, 1937. Manfaatnya dikatakan termasuk angin segar bagi anak.

• Sulit untuk melihat kandang bayi ini mendapatkan masa lalu kepala dewan mencampuri urusan seperti ini, dan mungkin itu adalah untuk yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya