Kamis, 23 Agustus 2012

Wajah Asli Artis Seksi Eva Mendes Tanpa Make Up



 Wajah Asli Artis Seksi Eva Mendes Tanpa Make Up - Dia sering terlihat dalam gaun mode glamor yang menakjubkan dan make-up di atas karpet merah. Tapi Eva Mendes tampak jauh dari gaya seorang  bintang film ternama saat ia pergi berbelanja di Los Angeles kemarin.
Aktris 38 tahun itu keluar rumah tanpa secarik make-up sedikitpun saat berbelanja di toko makanan, tapi masih sempat terlihat cantik dalam pakaian sederhana.

 • Eva Mendes pergi belanja bahan makanan di Los Angeles kemarin tidak memakai make-up
Dia memakai pakaian Silverstone bermain apik dengan cardigan abu-abu krim dan sandal krim. Tak lupa sebuah tas jerami besar dengan ekor kuda longgar tampilanannya. Bintang itu tampak menikmati perjalanan belanjanya, berkedip tersenyum saat ia dengan armfuls barang ke troli belanjaan nya.

 
• Eva tampak jauh dari mode glamor penuh saat ia melangkah keluar di karpet merah di Gala Costume di New York bulan lalu


• Eva tampak termenung saat berjalan mendorong troli nya.
Sang bintang baru-baru ini kembali dari Kanada di mana ia bergabung dengan pacar Ryan Gosling di wisuda ibunya Donna di Ontario. Pasangan itu dikatakan telah berpacaran selama delapan bulan dan telah menjadi subyek break-up rumor. Sudah mengklaim bahwa Eva dan Ryan telah berpisah, namun laporan itu dikuburkan ketika mereka berjalan-jalan bergandengan tangan di sekitar New York bulan lalu.

 
• Eva masih tampak bergaya di semua-dalam-satu pakaian nya, dipotong kardigan krim dan sepatu hak wedge


• keranjang Eva termasuk termasuk bunga, tas dari salad dan buah

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya