Minggu, 05 Agustus 2012

yang sedih dari arena olimpiade london 2012-4


Jo-Wilfried Tsonga dari menyeringai Perancis setelah mengambil jatuh selama pertandingan Tenis Pria Jomblo melawan Thomaz Bellucci dari Brasil pada Hari 2 dari London 2012 Olimpiade di Lawn Semua Tenis Inggris dan Helipad Club di Wimbledon pada tanggal 29 Juli 2012 di London, Inggris. (Foto oleh Clive Brunskill / Getty Images)

Olympics Day 2 - Tennis

Australia Becchara Palmer penyelaman untuk menyelamatkan tembakan selama perempuan mereka babak voli pantai awal melawan Jerman di Olimpiade London 2012 Games di Parade Kuda Pengawal 29 Juli 2012. REUTERS / Marcelo del Pozo (INGGRIS - Tags: SPORT VOLLEYBALL SPORT Olimpiade TPX GAMBAR DARI HARI)


Australia's Becchara Palmer dives to save a shot during their women's beach volleyball preliminary round match against Germany at the London 2012 Olympics Games at the Horses Guards Parade


Tunisia Kamel Alouini (C) jatuh ke tanah setelah bertabrakan dengan Islandia Sverre Jakobsson (L) dan Asgeir Orn Hallgrimsson di Grup Pendahuluan bola tangan pria mereka Sebuah pertandingan di tempat Kotak Tembaga selama Olimpiade London 2012, 31 Juli 2012. REUTERS / Marko Djurica (INGGRIS - Tags: SPORT bola tangan Olimpiade)

Tunisia's Kamel Alouini falls to the ground after colliding with Iceland's Sverre Jakobsson and Asgeir Orn Hallgrimsson in their men's handball Preliminaries Group A match at the Copper Box venue duri


Heidi Loke Norwegia bentrokan dengan Camille Ayglon dan Alexandra Lacrabere dari Perancis pada pendahuluan Bola Tangan Perempuan Grup B - Pertandingan 6 antara Norwegia dan Prancis pada Hari 1 dari London 2012 Olimpiade di Kotak Tembaga pada tanggal 28 Juli 2012 di London, Inggris. (Foto oleh Jeff Gross / Getty Images)
Olympics Day 1 - Volleyball


Thailand Sirivimon Pramongkhol turun berat di Grup 48kg wanita Sebuah kompetisi angkat besi di Olimpiade London 2012, 28 Juli 2012. REUTERS / Dominic Ebenbichler (INGGRIS - Tags: SPORT Olimpiade Olahraga Angkat Berat)
Thailand's Sirivimon Pramongkhol drops weights on the women 48Kg Group A weightlifting competition at the London 2012 Olympic Games


Pesaing menyelam di pada awal Perempuan Relay Freestyle 4x100m akhir pada Hari 1 dari London 2012 Olimpiade di Pusat Aquatics pada tanggal 28 Juli 2012 di London, Inggris. (Foto oleh Cameron Spencer / Getty Images)

Olympics Day 1 - Swimming


Samuel Mikulak dari AS terpuruk saat ia bertanding di acara bar horisontal selama kualifikasi senam putra di Utara Greenwich Arena selama Olimpiade London 2012, 28 Juli 2012. REUTERS / Dylan Martinez (INGGRIS - Tags: SPORT senam Olimpiade)
Samuel Mikulak of the U.S. falls as he competes in the horizontal bar event during the men's gymnastics qualification during the London 2012 Olympic Games


Korea Selatan Jung Jihae bertabrakan dengan Denmark Christina Krogshede di Pendahuluan bola tangan wanita mereka Grup B dapat ditemukan di tempat Kotak Tembaga selama Olimpiade London 2012, 30 Juli 2012. REUTERS / Marko Djurica (INGGRIS - Tags: SPORT handball SPORT Olimpiade)
South Korea's Jung Jihae collides with Denmark's Christina Krogshede in their women's handball Preliminaries Group B match at the Copper Box venue during the London 2012 Olympic Games



Ki-Chun Wang dari Korea bersaing dengan Jaromir Jezek dari Republik Ceko pada Hari 3 dari London 2012 Olimpiade di ExCel pada tanggal 30 Juli 2012 di London, Inggris. (Foto oleh Alexander Hassenstein / Getty Images)
Olympics Day 3 - Judo


Chen Xue penyelaman Cina untuk menembak selama Perempuan nya pertandingan Voli Pantai awal dengan Xi Zhang dari China terhadap Simone Kuhn dan Nadine Zumkehr dari Swiss pada Hari 3 dari London 2012 Olimpiade di Parade Kuda Pengawal pada tanggal 30 Juli 2012 di London, Inggris . (Foto oleh Ryan Pierse / Getty Images)
Olympics Day 3 - Beach Volleyball


Filipina yang Hidilyn Diaz jatuh mundur setelah gagal mengangkat pada kompetisi Grup 58kg putri angkat besi B pada Olimpiade London 2012, 30 Juli 2012. REUTERS / Dominic Ebenbichler (INGGRIS - Tags: SPORT Olimpiade Olahraga Angkat Berat)
Philippines's Hidilyn Diaz falls backwards after failing to lift on the women's 58Kg Group B weightlifting competition at the London 2012 Olympic Games


Abby Wambach (R) bentrokan USA dengan Kelis Peduzine dari Columbia selama Sepakbola pertandingan pertama Perempuan putaran Grup G antara Amerika Serikat dan Kolombia pada Hari 1 dari London 2012 Olimpiade di Hampden Park pada tanggal 28 Juli 2012 di Glasgow, Skotlandia. (Foto oleh Stanley Chou / Getty Images)
Olympics Day 1 - Women's Football - USA v Colombia


Maria Bertelli # 7 dari penyelaman Inggris untuk bola pada set ketiga melawan Rusia selama Perempuan Voli pada Hari 1 dari London 2012 Olimpiade di Earls Court pada tanggal 28 Juli 2012 di London, Inggris. (Foto oleh Elsa / Getty Images)

Olympics Day 1 - Volleyball


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya