Rabu, 19 September 2012

Cekidot, 10 Pemain Liga Spanyol Paling Ganteng




Kesuksesan Spanyol di ajang internasional selama empat tahun terakhir mengangkat prestise gelaran La Liga Spanyol secara signifikan. Tapi, tidak bisa dipungkiri, salah satu alasan lain mengapa La Liga semakin populer, terutama di kalangan wanita, tentu saja tidak lepas dari wajah-wajah ganteng khas Latino yang hilir mudik di tengah lapangan. 

Nah, ini dia sepuluh pemain La Liga paling ganteng versi Gelora Sriwijaya dikutip dari Goal.com

Spoiler for 10. Xabi Alonso


Pembawaan yang kalem dan penampilannya yang selalu modis membuat Xabi Alonso kerap disebut sebagai salah satu pesepakbola paling elegan di ranah Spanyol. Sorot mata yang tenang serta jambang yang membuatnya mirip tokoh serial AS, 'Dexter', membuat banyak wanita tergila-gila kepada pria asal Basque ini.


Spoiler for 9. Cesc Fabregas

http://www.ugandapicks.com/wp-conten...c-Fabregas.jpg
Pesona Cesc Fabregas sudah 'dideteksi' fans wanita sejak dia masih membela Arsenal. Senyum manis berkesan malu-malu, ditambah tubuh yang kian kekar, membuat daya tariknya semakin sulit ditolak. Termasuk oleh wanita yang sepuluh tahun lebih tua dari dirinya, Daniella Semaan, yang kini menjadi kekasih Cesc.


Spoiler for 8. Jesus Navas


Kalau ada penghargaan untuk pesepakbola dengan mata terindah, pasti akan jatuh ke tangan Jesus Navas. Mata hijau pucat milik bintang Sevilla itu memang sangat unik dan mampu membuat banyak fans wanita seolah terhipnotis. Wanita beruntung yang berhasil mencuri tatapan mata Navas adalah sang istri, Alejandra Moral, yang belum lama ini melahirkan bayi laki-laki mereka.


Spoiler for 7. Gerard Pique


Nah, fans wanita yang lebih tertarik dengan bad boy bisa jadi akan melirik Gerard Pique. Bek jangkung asal Catalan ini memang dikenal jahil dan kerap mengusili rekan-rekan setimnya di Barcelona maupun Spanyol. Tapi, dengan sorot mata ramah dan senyum jenaka yang dimilikinya, tampaknya tidak ada yang bisa tahan mendendam kepada Pique.


Spoiler for 6. Iker Casillas


Wajah tampan dan ketangguhan 'Santo' Iker Casillas dalam mengawal gawang Real Madrid maupun timnas Spanyol membuat semakin banyak fans wanita menggilai pria 31 tahun ini. Tapi, sepertinya banyak wanita akan patah hati, karena Casillas dikabarkan siap naik pelaminan dengan kekasihnya, Sara Carbonero.


Spoiler for 5. Isco


Penyerang 20 tahun ini baru saja membawa Malaga memetik kemenangan 3-0 atas Zenit St Petersburg di laga penyisihan grup Liga Champions. Selain kebolehannya menggiring bola, Isco jelas layak menjadi idola baru Spanyol berkat wajah ganteng yang membuatnya terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya.


Spoiler for 4. Fernando Llorente


Ini dia 'singa' Athletic Bilbao yang tampil eksplosif sepanjang musim lalu. Tubuh tinggi, rambut ikal yang sedikit acak-acakan, senyum ramah, menakutkan di depan gawang lawan, apa lagi yang kurang dari Llorente?


Spoiler for 3. Carlos Vela


Talenta muda Meksiko ini menjadi andalan baru Real Sociedad setelah kalah bersaing di skuat utama Arsenal. Kulit gelap serta alis tebal yang menaungi kedua matanya membuat fans wanita tergila-gila dengan daya tarik eksotis Vela.


Spoiler for 2. Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain boleh saja harus berjuang memperebutkan posisi striker utama di Real Madrid, tapi sepertinya dia tidak perlu khawatir kalau harus bersaing soal wajah. Kulit terang, mata sendu serta senyum mempesona yang kerap menghiasi wajah Pipita membuat ladies sulit mengalihkan pandangan dari pemain Argentina ini.


Spoiler for 1. Kaka


Berbeda dengan Pique, pesona utama Kaka adalah image pria religius dan family man yang membuatnya menjadi idola banyak fans wanita. Jauh dari gemerlap dan hingar-bingar dunia selebriti, Kaka selalu tampil bahagia dengan istri dan kedua anaknya. Bisa jadi, pria Brasil ini adalah menantu idaman seluruh orangtua.

SUMBER

1 komentar:

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya