Rabu, 19 September 2012

cocok in ya ma tanggal lahir loe....klu egk ngakak jangan kasih ijo-ijo




Tanggal lahir:

1 = Gue makan sate bareng
2 = Gue nyungsep bareng
3 = Gue gue jungkir balik bareng
4 = Gue guling guling bareng
5 = Gue jadian sama
6 = Gue jalan jalan bareng
7 = Gue shopping bareng
8 = Gue nembak
9 = Gue ditembak
10 = Gue jagain rumahnya
11 = Gue mangkal bareng
12 = Gue jagain anak
13 = Gue dilamar sama
14 = Gue duet bareng
15 = Gue dicium sama
16 = Gue dikasih hp sama
17 = Gue makan malem bareng
18 = Gue sarapan pagi bareng
19 = Gue main jungkat jungkit bareng
20 = Gue main ayunan bareng
21 = Gue makan es krim bareng
22 = Gue begadang 7 hari 7 malem sama
23 = Gue nyemangatin
24 = Gue ke dukun bareng
25 = Gue bertapa sama
26 = Gue ngemis bareng
27 = Gue ngamen bareng
28 = Gue nikah sama
29 = Gue mancing bareng
30 = Gue adu bacot bareng
31 = Gue nyuciin baju

Bulan Lahir:
Januari = Adityatama I
Februari = Sule
Maret = Parto
April = Olga Syahputra
Mei = Monyet
Juni = Orang utan
Juli = Polisi Tidur
Agustus = Nunung
September = Tukang Becak
Oktober = Aziz gagap
November = Agnes Monica
Desember = Krisdayanti

Inisial nama:
A = di Klinik Tong Fang
B = di Tong Sampah
C = di Sungai Ciliwung
D = di Perempatan
E = di Aspal
F = di Dalam peti
G = di Cina
H = di jakarta
I = di paris
J = di belanda
K = di amerika
L = di kanada
M = di hutan belantara
N = di new york
O = di manhattan
P = di jerman
R = di brazil
S = di bulan
T = di antartika
U = di kutub selatan
V = di new zealand
W = di kafe
X = di hutan amazon
Y = di australia
Z = di singapura

kalo ane 29 Ferbuary .
tgl lahir: Gue mancing bareng
bln lahir: Sule
inisial nama: di Klinik Tong Fang


ntar klu dah loe cocok in, tampilin juga ya



sumber

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15883210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya