Selasa, 18 September 2012

Miniatur Bemo Gan... sebelum musnah harus di lestarikan...










kelak kalo udah punya duit ane pingin gan beli yang beneran 



karena sekarang belum mampu beli dua-duanya ane lalu gugling gan... eh nemu papaercraft buat bemo! ini gan PDF Papercraft-nya! 

dan jadinya ini gan handmade ane!

TAMPAK DEPAN



TAMPAK SAMPING



TAMPAK ATAS



TAMPAK BELAKANG



PERBANDINGANNYA DENGAN YANG ASELI 1:12 GAN!



Miniatur ini dibuat berdasarkan desain papercraft yang dibuat oleh KOTA (jepang). papercraft dibuat dengan bahan dasar: Plat Alumunium (bekas plat offset), lem castol, cat minyak Maries, Roda mobil balap mainan anak ane gan , gardan truk mainan anak ane , dan stiker-stiker bekas, sebagai perekat antar bagian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya