Senin, 15 Oktober 2012

Alamak! Karena Menyesal Mencuri, Pemuda Mesir Ini Memotong Tangannya Sendiri !!!


Mencuri adalah perbuatan tercela. Dalam Hukum Islam, seseorang yang mencuri sesuatu dengan kadar tertentu dapat dijatuhi hukuman potong tangan. Tapi hal itu tentu saja setelah melalui proses persidangan dengan memperhatikan syarat-syarat, kondisi, nishab serta ketentuan lainnya. Dan hanya negaralah yang berhak melaksanakan hukuman tersebut.
Tapi apa yang dilakukan oleh seorang pemuda dari Mesir ini sungguh di luar dugaan. Karena menyesali perbuatannya, pemuda ini nekat memotong tangannya sendiri.
Ali Afifi, nama pemuda tersebut, awalnya memotong tangan kirinya beberapa tahun lalu dengan cara meletakkan tangannya tersebut di rel kereta api! Perbuatan itu ia lakukan karena menyesali aksi pencurian yang telah ia lakukan.
Tapi rupanya hal tersebut tidak membuat dirinya jera. Ia pun masih tetap mencuri. Akhirnya ia pun memotong tangan kanannya dengan cara yang sama, dengan tujuan agar ia tidak bisa lagi melakukan pencurian.
Ali Afifi setelah memotong kedua tangannya di rel kereta api
Dalam sebuah wawancara televisi di acara ‘Mishr al-Jadidah” bersama host Mu’taz al-Damardash, Ali mengatakan bahwa dirinya sangat menyesali segala aksi pencurian yang dilakukannya selama ini, tapi dirinya sama sekali tidak menyesal telah memotong tangannya!!! Ckckckck…
Ali Afifi
Ali Afifi dan kegiatannya sekarang
sumber: أحلى سوق

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya