Senin, 15 Oktober 2012

Pegang Bokong Wanita, Seorang Pria Divonis Hukuman Cambuk !!!


Hohoho…. jangan coba-coba usil menyentuh atau memegang bokong wanita di Timur Tengah kalau tidak ingin bernasib seperti pria ini. Hakim Pengadilan Distrik Jeddah memvonis seorang pria berkebangsaan Asia dengan hukuman 20 kali cambuk atas perbuatan iseng yang ia lakukan.
Seperti dirilis harian Al-Yaum, pria imigran yang tak disebutkan namanya terbukti bersalah melakukan pelecehan dengan menyentuhkan tangannya ke bokong seorang seorang wanita di restoran tempat ia bekerja.
Kejadiannya terjadi beberapa waktu lalu, di mana sang wanita datang ke restoran untuk membeli makanan santap siang. Tapi entah karena iseng, pegawai restoran yang usil tersebut pura-pura keluar untuk menemui rekannya, dan di perjalanan keluar restoran itulah, ia menyentuh bokong wanita yang menjadi konsumennya itu.
Tak terima diperlakukan demikian, sang wanita melapor ke polisi hingga akhirnya pria tersebut diseret ke Pengadilan Distrik Jeddah.
ilustrasi cambuk
Di pengadilan, sang pria yang didampingi penerjemah itu awalnya menolak mengakui perbuatannya. Ia beralasan saat itu pengunjung tengah ramai. Tapi kemudian ia mengakui perbuatannya tersebut. Pria tersebut juga mengakui telah menampar sang wanita karena ia ditampar oleh perempuan tersebut setelah aksi ‘sentuh bokong’nya itu.
Setelah menempuh proses pengadilan berhari-hari, dengan alasan telah menyesali perbuatannya dan belum pernah dihukum di pengadilan selama ini, akhirnya hakim menjatuhkan vonis ‘ringan’ terhadap pria usil tersebut, yaitu 20 kali cambuk.
sumberاليوم

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya