Minggu, 20 Januari 2013

Suami Menabrak Istrinya Yang Sudah Ia Nikahi Lebih Dari 41 Tahun

Seorang driver tua secara tidak sengaja menabrak istrinya dan menggilasnya sampai mati.

Malcolm Gittins tidak sengaja menbrak istrinya Vivien, wanita kelahiran Swedia ketika mobilnya tergelincir mundur saat istrinya mencoba untuk mengarahkan masuk ke garasi.

Mr Gittins, 80, kini menghadapi tuduhan kemungkinan pembunuhan setelah istrinya, 75 tahun, meninggal karena luka-luka di rumah sakit.


Mobil menyelip dan menabrak Vivien


Pengacaranya Alex Tribick berkata: "Ini adalah tragedi yang mengerikan bagi orang yang sudah menderita kanker perut serius.

"Dia sangat terguncang karena apa yang terjadi. Mereka pasangan setia yang telah bersama selama hampir setengah abad.

'Kesedihannya menjadi semakin bertambah ketika ia mengetahui bahwa ia mungkin menghadapi tuduhan serius. "

Pada Jumat malam, 15 Juni pasangan itu telah keluar untuk makan sebelum bersiap untuk menonton pertandingan Euro 2012 Inggris vs Swedia di rumah mereka di Portsmouth Road, Surbiton, Surrey.

Nyonya Gittins keluar untuk membimbing Peugeot otomatis mereka ke garasi mereka dan saat ia berdiri di belakang kendaraan, suaminya mencoba untuk menyalakan parkir otomatis dari mobil mereka.


Pasangan ini baru saja pulang dari makan malam sebelum akhirnya kejadian mengerikan itu terjadi


Tapi mobil tergelincir mundur, memantul ke dinding garasi dan menghancurkan wanita 75 tahun ini. Dia dibawa ke Rumah Sakit St George, di Tooting, London Selatan, tapi meninggal dua hari kemudian.

Setelah kecelakaan itu ia dibawa ke kantor polisi untuk diwawancarai, namun dibebaskan tanpa tuduhan sementara polisi dari unit penyelidikan kematian melihat ke tempat insiden yang mengerikan tersebut.

yang unik menarik lainnya bisa cek keSUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya