Kamis, 09 Januari 2014

ΩΩ BOM SEKS INDONESIA DARI TAHUN KE TAHUN ΩΩ

Sejumlah film panas menciptakan julukan bom seks yang melekat pada sang artis

Seperti yang sudah kita ketahui, perfilman Indonesia di era 70an, 80an hingga akhir 90an banyak film-film panas yang beredar di bioskop tanah air. Film-film tersebut menampilkan beberapa artis wanita yang berani tampil seksi. Julukan bom seks pun akhirnya melekat pada mereka. Berikut adalah daftar bom seks Indonesia dari tahun ke tahun. 



EVA ARNAZ - Bom seks paling terkenal di Indonesia adalah Eva Arnas yang melejit pada tahun 70an hingga 90an. Wanita yang kini berusia 54 tahun dan lahir di Bukittinggi, Sumatra Barat ini pertama kali bermain film di judul Intan Perawan Kubu pada tahun 1972. Sudah puluhan judul film yang ia mainkan, hingga terakhir ia bermain film Asmara di tahun 1992. Eva tak canggung untuk bertelanjang dada di sejumlah film yang ia mainkan.


ENNY BEATRICE - Satu lagi bom seks yang paling dikenal adalah Enny Beatrice yang main dalam puluhan judul film. Wanita kelahiran Tegal ini juga kerap tampil sensual di sejumlah film yang kebanyakan film laga atau kolosal. Kini, Enny Beatrice menetap di Malaysia.


KIKI FATMALA - Wanita yang awalnya bercita-cita menjadi pramugari ini juga mendapat julukan bom seks berkat aktingnya di film Permainan di Balik Tirai pada tahun 1988. Paras Kiki terbilang unik karena campuran antara Sunda dan Paskitan.


FEBBY LAWRENCE - Febby Lawrence bisa dibilang bom seks angkatan terakhir sebelum era film panas berakhir di tahun 90an. Berawal karir sebagai model, Febby Lawrence banting stir bermain film panas di film Rini Tomboy pada tahun 1991. Walaupun film-film panas sudah berakhir di era 90an, namun setidaknya 10 tahun belakangan ini banyak film-film panas yang juga menciptakan bom seks terbaru. Berikut adalah daftar bom seks di era 2000an.


JULIA PEREZ - Kesan seksi dan nakal sepertinya tak akan pernah bisa lepas dari sosok Julia Perez. Selain beradegan seksi di dalam film, Julia Perez juga kerap berfoto seksi di sejumlah majalah pria dewasa. Tak berhenti di situ, Julia Perez juga terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan musik dangdut dan bergoyang seksi.


DEWI PERSIK - Satu lagi artis yang mendapat cap bom seks adalah Dewi Perssik. Awalnya, Dewi adalah seorang penyanyi dangdut dan kerap bergoyang seksi dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kini, ia merambah dunia perfilman Indonesia. Dan masih laku keras.


NIKITA MIRZANI - Berawal karir pada sebuah program acara reality show Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani justru melambung dari sejumlah kontroversi yang ia buat. Pertama kali, ia berakting sebagai figuran di film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Ia juga pernah bermain di film Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung, dan Tali Pocong Perawan 2. Kabar tawaran foto shoot dengan majalah Playboy, semakin melekatkan namanya dengan bom sex.


sooperboy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya