Kamis, 02 Januari 2014

Mesranya Al dan Ariel Tatum di Malam Tahun Baru



Pada malam pergantian tahun baru kemarin, bisa jadi malam yang tidak mengenakkan bagi cewek-cewek penggila Ahmad Al Ghazali alias Al. Pasalnya, putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terlihat mesra bedua bersama aktris cantik Ariel Tatum.

Kemesraan mereka terlihat saat keduanya berada di salah satu hotel pada Selasa (31/12) kemarin. Al terlihat selalu menggandeng mesra tangan Ariel Tatum. Duh, mesranya…!!!!

Bagi Ariel Tatum sendiri, malam itu adalah malam yang sangat spesial. Di mana sebelumnya ia tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Di malam pergantian tahun baru yang sudah-sudah, Ariel Tatum mengaku sering merayakannya bersama keluarga.

“Biasanya sama keluarga, teman-teman. Tahun kemarin di Cibubur ada acara keluarga. Tahun ini keluarga mencar semua,” kata Ariel Tatum.

Saat ditanya soal Al, perempuan berparas cantik itu malu-malu menjawabnya. Ariel tak bisa menjelaskan lebih jauh seperti apa hubungannya dengan Al saat ini. ”Hahaha, jalan-jalan aja, aku sama dia cuma teman kok,” kata Ariel.

BACA JUGA:


Ini Dia Foto2 Lengkap Kemesraan Al dan Ariel Tatum

Steven William Komentari Kemesraan Al-Ariel Tatum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya