Minggu, 03 Februari 2013

Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang yang Menggunakan Sepeda Motor


Menyambung trit ane tentang maraknya sepeda motor & mobil baru ditiap tahunnya, berikut ane share 6 alasan kenapa orang lebih suka naik sepeda motor..cekidot 

Quote:
Quote:Perth, KompasOtomotif – Opini menarik diungkapkan blogger Australia ketika mengekspresikan asntusiasmenya untuk sepeda motor. Pengusaha aksesori kendaraan roda dua di kawasan sub urban O’Connor, Perth, itu memberikan enam alasan, mengapa seseorang harus naik sepeda motor. Ungkapan pribadi, tapi cukup mengena.

Jimmy Clark, nama lengkap blogger dan pengusaha itu, sebenarnya mengkhawatirkan keselamatan berkendara. Tidak seaman naik mobil, tapi jika memperhatikan rambu-rambu, bersabar, dan tidak mencoba terlibat dalam emosi di jalanan, risiko celaka sangat bisa ditekan. ”Tak usah membicarakan risiko, karena tidak fun. Lebih baik memberikan alasan menarik, mengapa Anda harus riding mulai sekarang,” sebutnya.

Inilah enam alasan itu:

Quote:1. Irit Bahan Bakar


Anda pasti tahu, memenuhi tangki bahan bakar mobil lama-lama bikin ”bangkrut”. Beda dengan sepeda motor. Jumlah bahan bakar yang Anda beli selama hidup akan sangat luar biasa. Anda pasti tahu, jika bisa diirit, uang itu bisa untuk membeli apa saja.

Quote:2. Jauh Lebih Murah


Beda harga mobil dan sepeda motor sangat jauh. Bahkan uang untuk membeli sepeda motor paling mahal pun kadang hanya bisa dipakai untuk beli mobil standar. Memang ada pertimbangan, sepeda motor tidak bisa membawa orang lebih dari dua, tapi untuk single, membeli sepeda motor akan sangat masuk akal.

Quote:3. Lebih Mudah Diperbaiki


Sudah pasti, harga suku cadang mobil dan sepeda motor jauh berbeda. Contoh simpelnya peranti rem, akan sangat ringan membetulkan rem sepeda motor ketimbang mobil dari sisi biaya. Ongkos bengkel untuk mobil pun berlipat ganda. Dengan sepeda motor, Anda bahkan bisa mencoba memperbaiki sendiri.

Quote:4. Meluncur Sepanjang Jalan


Jika Anda tinggal di tempat tertentu, tampak banyak pemotor touring, kelihatannya sangat nikmat. Dan itu benar, karena tidak ada feeling lebih baik ketimbang naik sepeda motor di jalanan dengan menikmati pemandangan sekitar, seperti sebuah terapi yang memberi perasaan rileks. Jika Anda tidak tertarik clubbing di kawasan Anda tinggal, gabung saja untuk touring jarak jauh di akhir pekan.

Quote:5. Sampai Lebih Cepat


Banyak orang bermobil ke kantor hanya untuk berjibaku dengan macet. Jumlah waktu yang terbuang sungguh sayang dan menyedihkan. Naik sepeda motor berarti Anda bermain lebih cerdas dan tepat. Tidak ada lagi waktu tersita untuk menunggu lalu lintas lancar, dan Anda bisa menggunakan waktu itu untuk bekerja efektif, bukan terjebak kemacetan. Sampai ke tempat tujuan pun jauh lebih cepat.

Quote:6. Lebih ”Stylish”


Jika Anda memperhatikan penampilan, naik sepeda motor membuat Anda selalu stylish. Faktor ini kadang sangat efektif untuk menarik perhatian lawan jenis. Bayangkan, dengan jaket kulit dan sepatu boot akan memberikan efek percaya diri. Tentu, mengendarai mobil kecil tidak akan sama.

Quote:
Emang ia sih menurut alasan yg dipaparkan di atas
pantes aja motor makin menyemut...perlu kerja keras ni untuk melakukan perubahan besar menekan maraknya sepeda motor, mobil jg sama 

Sumber: youmotorcycle, full throttle powersports
SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya