Minggu, 21 April 2013

BERSEDIAKAH AGAN BERTUKAR TEMPAT TIDUR DENGAN ANAK-ANAK INI???

Apakah agan² semua pernah menonton sebuah reality show di stasiun tv swasta yang berjudul “Tukar Nasib”???
Kali ini ane mo ngajakin agan untuk “Tukar Tempat Tidur”, maksudnya gimana???   


Cek diz out
Quote:Seorang fotografer dari Inggris James Mollison berkeliling dunia untuk memotret anak-anak dan kamar tidur mereka – tuh doi mengarsipkan semua foto-foto nya dalam sebuah buku yang dikasih judul “Dimana Anak Tidur” terdapat perbedaan yang mecolok dari seluruh negara, mulai dari kamar tidur gadis-gadis kaya di rumah mewah pribadi mereka hingga kamar tidur anak laki-laki yang tidur dengan kambing.
Spoilerfor [B
JAMES MOLLISON][/B]

“I hope the book gives a a glimpse into the lives some children are living in very diverse situations around the world; a chance to reflect on the inequality that exists, and realise just how lucky most of us in the developed world are,” says James.
kl kg salah artinye begini:"Saya berharap buku ini memberikan sekilas ke dalam kehidupan beberapa anak yang hidup dalam situasi yang sangat beragam di seluruh dunia, sebuah kesempatan untuk merefleksikan ketimpangan yang ada, dan menyadari betapa beruntungnya sebagian besar dari kita di dunia maju," kata si James .
Nah agan² mau tau kamar-kamar mereka seperti apa???
Kemon take a look around…
Quote:Dong, 9, Yunnan, China
Spoilerfor Dong, 9, Yunnan, China

Spoilerfor Kamarnye..

Indira, 7, Kathmandu, Nepal
Spoilerfor Indira, 7, Kathmandu, Nepal

Spoilerfor Kamarnye

Bilal, 6, Wadi Abu Hindi, The West Bank
Spoilerfor Bilal, 6, Wadi Abu Hindi, The West Bank

Spoilerfor Kamarnye

Ahkohxet, 8, Amazonia, Brazil
Spoilerfor Ahkohxet, 8, Amazonia, Brazil

Spoilerfor Kamarnye

Alex, 9, Rio de Janeiro, Brazil
Spoilerfor Alex, 9, Rio de Janeiro, Brazil
Spoilerfor Kamarnye

Bikram, 9, Melamchi, Nepal
Spoilerfor Bikram, 9, Melamchi, Nepal
Spoilerfor Tempat bobo nye

Lamine, 12, Bounkiling village, Senegal
Spoilerfor Lamine, 12, Bounkiling village, Senegal

Spoilerfor Tempat bobo nye

Prena, 14, Kathmandu, Nepal
Spoilerfor Prena, 14, Kathmandu, Nepal
Spoilerfor Tempat bobo nye

Anonymous, 9, Ivory Coast
Spoilerfor Anonymous, 9, Ivory Coast
Spoilerfor Tempat bobo nye

Nantio, 15, Lisamis, Northern Kenya
Spoilerfor Nantio, 15, Lisamis, Northern Kenya

Spoilerfor Tempat bobo nye

Netu, 11, Kathmandu, Nepal
Spoilerfor Netu, 11, Kathmandu, Nepal
Spoilerfor Tempat bobo nye

Roathy, 8, Phnom Penh, Cambodia
Spoilerfor Roathy, 8, Phnom Penh, Cambodia

Spoilerfor Tempat bobo nye

Jaun David, 10 Medelin Colombia
Spoilerfor Jaun David, 10 Medelin Colombia+Tempat bobonye

lay Lay, 4, Mae Sot, Thailand
Spoilerfor Jaun David, 10 Medelin Colombia+Tempat bobonye

Nambahin dikit
Spoilerfor Anak laki-laki dr Somalia

Spoilerfor Anonymous

Spoilerfor Anonymous

Perbandingan dengan Anak² yg Ber ada..
Tzvika, 9, Beitar Illit, The West Bank
Spoilerfor Tzvika, 9, Beitar Illit, The West Bank

Spoilerfor Tempat Bobo nye

Douha, 10, Hebron, The West Bank
Spoilerfor Douha, 10, Hebron, The West Bank

Spoilerfor Tempat bobo nye

Joey, 11, Kentucky, USA
Spoilerfor Joey, 11, Kentucky, USA
Spoilerfor Tempat bobo nye

Jasmine (Jazzy), 4, Kentucky, USA
Spoilerfor Jasmine (Jazzy), 4, Kentucky, USA

Spoilerfor Tempat bobo nye

Risa, 15, Kyoto, Japan
Spoilerfor Risa, 15, Kyoto, Japan
Spoilerfor Tempat bobo nye

Rhiannon, 14, Darvel, Scotland
Spoilerfor Rhiannon, 14, Darvel, Scotland

Spoilerfor Tempat bobo nye

Tambahan
Spoilerfor Maria, Mexico

Spoilerfor Anonymous

Spoilerfor Anonymous

Spoilerfor Anonymous

Spoilerfor Anonymous

Bijimane gan???? Semoga menjadi renungan buat kita semua...
Kl masih belum puas, beli aja gan bukunya..., tp kg tau jg sih kl di Indonesia ud ada ato belumnya....

Quote:
Spoilerfor Buku

Ane pamit undur y gan,

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya