Rabu, 26 Juni 2013

Sentuhan Seni Di Balik Amputasi

The Alternative Limb ProjectSentuhan Seni Di Balik Amputasi
Quote:Desainer Sophie de Oliveira Barata mengkhususkan diri dalam sesuatu yang sedikit bersifat desain tradisional. pada umumnya efek khusus prosthetics adalah untuk film dan TV. Saat ini, selain prosthetics realistis, dia juga menciptakan beberapa seni desain mutakhir untuk Proyek Limb Alternatif nya. Berkolaborasi dengan grafis, pemotongan laser, kayu, plastik dan berkolaborasi dengan seniman lainnya, Sophie membuat prosthetics terlihat seperti karya seni yang sejati, setiap desain yang unik dan menggunakan bahan yang berbeda, tekstur dan warna untuk menciptakan hasil akhir yang sangat rumit.

"Saya Memiliki ekstremitas alternatif tentang mengklaim kontrol, Saya seorang individu dan ini mencerminkan siapa saya," kata Sophie. Ada kesaksian dari klien yang bersyukur untuk membuktikan betapa pentingnya kepedulian untuk mereka dalam hal ini. Viktoria Modesta Moskalova, penyanyi, penulis lagu dan melakukan artis, mengatakan bahwa tiga tahun setelah amputasi kakinya, ia melihat "kesempatan untuk menganggap kaki sebagai fashion item dan sebuah proyek seni, yang tampak agak menyenangkan dan menarik." "Pertama waktu memakai anggota tubuh yang begitu jelas BIONIC, itu memberi saya rasa total keunikan dan perasaan manusia mutan dalam cara terbaik mungkin, "kata Viktoria. Contoh lain tentang bagaimana semuanya tergantung pada sikap Anda!

Quote:

Spoilerfor Sophie de Oliveira Barata

Quote:Quote:Profile ProjectDirektur
Sophie berasal dari latar belakang seni, dengan kehormatan kelas pertama gelar di London Arts University di mana ia belajar Efek Khusus prosthetics untuk film dan TV Dia kemudian melanjutkan untuk bekerja selama 8 tahun, sebagai pematung membuat realistis melihat, prosthetics dipesan lebih dahulu untuk diamputasi pada satu penyedia terkemuka prostetik. Dia bekerja di semua bidang jari patung, jari kaki, kaki parsial, tangan parsial, liners pesanan dan kaki dan lengan cover untuk diamputasi. Dalam waktu luangnya ia membuat karya seni lebih eksperimental dalam media ini, sebelum mendirikan studio sendiri

Sophie sekarang bekerja sebagai konsultan spesialis dan dapat bekerja bersama prosthetist Anda. Serta memproduksi realistis anggota badan buatan mencari, dia menggunakan ide imajinatif untuk menciptakan efek alternatif dengan masukan langsung dari klien. Dia bisa menginterpretasikan ide-ide Anda dan membuat desain yang unik yang akan mencerminkan kepentingan dan kepribadian Anda.

kolaborator
Sophie sering berkolaborasi dengan seniman lain dengan keahlian yang berbeda, seperti grafik, laser cutting, metalworks, plastik dan kayu. Hal ini memungkinkan untuk banyak kemungkinan dan dapat menghasilkan hasil yang menarik.

Quote:Quote:The Alternative Limb Project

Spoilerfor The Alternative Limb Project

Quote:Stereo Leg
Spoilerfor Stereo Leg

Quote:Removable Muscles
Spoilerfor Removable Muscles

Quote:Crystallized Leg
Spoilerfor Crystallized Leg

Quote:Floral Leg
Spoilerfor Floral Leg

Quote:Snake Arm
Spoilerfor Snake Arm

Quote:Henna Tattoo Arm
Spoilerfor Henna Tattoo Arm

Quote:Wooden Arm
Spoilerfor Wooden Arm
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya