Minggu, 29 Januari 2012

10 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Terseksi di Dunia



10. Air France

Baju pramugari dengan motif jas ini dirancang oleh Christian Lacroix seorang desainer Perancis yang memperhatikan bentuk lekukan tubuh wanita agar terlihat elegan. Katanya ongkos untuk desain baju butuh biaya ga kurang dari 20 juta dollar (lebih dari 20 Milyar Rupiah !!!). Wowwww … ini salah satu bukti kalau soal mode, Perancis ga bakal pandang sebelah mata.

9. Air New Zealand
Untuk jadi Pramugari Air New Zealand tidak mudah. Selain tubuh seha, mereka juga harus atletis. Salah satu persyaratan jadi pramugari adalah kudu bisa berenang kolam renang ukuran olympic. Makanya tubuhnya ramping dan wajahnya sehat ceria.

8. All Nippon Airlines
All Nippon Airlines terpilih karena pramugarinya cute or imut imut. Mungkin karena banyak yang terinspirasi dengan figur anime sehingga figur pramugari All Nippon Airlines ini ternyata laku keras.

7. Cathay Pacific

6. Gulf Air

5. Hooters Air
Sayangnya, Hooter Airlines sudah tidak mengudara lagi. Tapi bayangin aja kalau pramugari macam begini hilir mudik di pesawat. Bisa-bisa ga bisa tidur dan bikin jantungan. Anehnya yang naik ini ga cuma kaum adam aja kaum hawa pun ga merasa risih untuk naik pesawat ini bareng dengan suami atau rekan kerjanya. Kalau di Indonesia udah kena UU Anti Pornografi yah
4. Qantas

3. Southwest Airlines

2. Thai Airways

1. Virgin Atlantic
Apakah puas dengan ranking2 diatas ? Ranking ini disadur dari majalah buat orang2 bule. Nah, bagaimana dengan Anda ?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya