Senin, 13 Februari 2012

3 Mobil Super Yang Paling Di Gemari Artis Hollywood



Artis Hollywood ternyata tidak hanya pintar berakting di depan kamera, mereka juga lihai memilih kendaraan roda empat. Soalnya, mobil juga dipercaya untuk mendongkrak popularitas.

Namun, dari banyaknya mobil di jalanan ternyata hanya ada 3 mobil yang paling digemari oleh artis Hollywood.

Seperti dilansir celebritycarsblog, ketiga mobil itu bukan mobil sembarangan. Tapi mobil dengan nuansa eksotis dan sporty. Apa saja ketiga mobil tersebut? Ini dia!

1. Audi R8. 


Mobil tersebut menduduki peringkat pertama dalam mobil idaman para selebriti. Mobil tersebut adalah salah satu mobil paling bergaya yang pernah dibuat. Dengan desain ramping dan mesin V10 berkapasitas 5.200cc direct injection FSI, mobil tersebut memiliki performa maksimal. Audi R8 mampu menarik perhatian selebriti musisi hingga atlet. 

Itu sebabnya ini adalah kendaraan nomor satu para selebriti seperti Chace Crawford, Taylor, John Mayer, Hugh Grant, NFL player Reggie Bush, Simon Cowell, Sean Kingston, Benji Madden, musisi Seal, Robert Downey Jr dan Zac Efron. Bahkan kendaraan anyar ini juga dimiliki Kim Kardashian, Lauren Conrad dan Annalyne McCord.

2. Lamborghini Gallardo. 


Kendaraan dua pintu ini menduduki peringkat kedua, pasalnya kendaraan ini mampu berlari dengan cepat berkat mesin kapasitas 5.200cc DOHC 10 silinder 4 valve yang bisa menyemburkan tenaga 550 bhp pada 8.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm. Hal ini lah yang banyak menarik perhatian para artis, model, musisi, aktor, produser, pemain basket dan tokoh masyarakat.

Adapun nama seperti Bow Wow, Joe Jonas, Joel Madden, Eva Longoria, Chris Brown, Hayden Panettiere, Fabio, Zac Efron, Geri Halliwell dan Shaquille O'Neal yang sudah mencicipi aura sport Lamborghini Gallardo.

3. Porsche Carrera GT. 


Mobil tersebut tidaklah kalah baik dari 2 mobil sebelumnya. Porsche Carrera GT menempati peringkat ketiga sebagai kendaraan yang paling digemari orang-orang populer. 

Dengan bentuknya yang langsing ternyata, mobil tersebut mendapat tempat tersendiri di hati para artis papan atas seperti Jay Leno, Jerry Seinfeld, pemilik perusahaan komputer DELL yakni Michael Dell, pesepakbola Thiery Henry, Tiger Woods dan desainer Ralph Lauren.

Porsche Carrera GT dibekali mesin kapasitas 5.700cc V10 dengan tenaga 450 Hp. Bergerak dari titik 0-100 km/jam mobil tersebut hanya membutuhkan waktu 3,9 detik dengan kecepatan maksimal 330 km/jam.

Sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya