Selasa, 21 Februari 2012

7 Selebriti Dunia yang Suka Dengan Brondong



dulu wanita pacaran dengan pria lebih muda dianggap tabu dan tidak pantas, berbeda dengan masa sekarang. Ketabuan tersebut dipatahkan oleh para selebriti berikut ini yang tanpa rasa malu mengencani brondong--istilah untuk pria muda--.

Selebriti yang terkenal memacari bahkan menikahi brondongnya adalah Demi Moore. Hubungan Demi dan Ashton Kutcher pada masa itu tidak main-main, bahkan dengan gentlemen Ashton menikahi Demi yang memiliki perbedaan usia 16 tahun lebih tua. Sayangnya, hubungan pasangan seleb itu gagal dan bercerai. Ini dia para selebriti wanita lainnya yang mengencani brondong.

1. Jennifer Lopez

Belum resmi bercerai dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez sudah menggandeng pria baru bernama Casper Smart. Pacar baru pelantun 'Get on The Floor' itu merupakan penari latarnya sendiri yang terpaut usia sekitar 18 tahun lebih muda. Saat ini Casper berusia 24 tahun. Saking sayangnya J.Lo dengan brondongnya tersebut, ia rela mengeluarkan US$ 10 ribu atau sekitar 90 juta per minggunya untuk uang jajan sang kekasih.

2. Cameron Diaz

Di 2003 Cameron Diaz sempat berpacaran dengan Justin Timbarlake. Hubungan kedua seleb yang berjarak 9 tahun itu harus kandas setelah berpacaran selama empat tahun.

3. Madonna

Satu lagi seleb wanita yang terkenal suka dengan pria-pria muda, yakni Madonna. Setelah putus dengan pria 24 tahun, Madonna segera berpacaran lagi dengan brondong barunya yakni seorang model Brazil, Brahim Zaibat. Diva pop dan brondong barunya itu terpaut usia 29 tahun lebih tua.

4. Mariah Carey

Perbedaan usia bukan menjadi masalah bagi penyanyi Mariah Carey dan pasangannya Nick Cannon yang berjarak 11 tahun lebih tua itu. Di 2008 pasangan yang tampak selalu mesra itu menikah dan pada April 2011 Mariah dan Nick dikarunai bayi kembar.

5. Halle Berry

Halle Berry mengencani seorang model bernama Gabriel Aubry. Jarak usia Halle dan brondongnya terpaut 9 tahun. Pemain film 'Cat Women' itu telah memiliki putri dari Gabriel yang kini berusia sekitar 4 tahun.

6. Kim Cattrall

Tidak jauh dari perannya di film 'Sex and The City' yang mengincar brondong, di dunia nyata pun Kim Cattrall tertarik dengan pria muda. Kim mengencani seorang koki yang usianya 20 tahun lebih muda dari Kim. Namun sejak 2009 silam, hubungan asmara keduanya telah kandas.

7. Ivana Trump

Sosialita dan mantan istri pengusaha Donald Trump ini menikahi brondongnya yang berbeda usia 23 tahun. Ivana menikahi pengusaha asal Italia, Rossano Rubicondi di 2008, namun pada tahun yang sama pula Ivana bercerai dengan suami ke-empatnya itu.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya