Minggu, 01 Januari 2012

cara menyelamatkan orang yang mau bunuh diri dengan obat serangga



ingin berbagi cerita aja gan, ini kejadian nyata 6bulan yang lalau, dan baru kepikiran untuk menceritaknya kepada kaskuser,
ane cuman mau berbagi aja siapa tau ada yang kejadian seperti ini jadi angan bisa dengan cepat bertindak dan tau apa yang harus dilakukan,
jadi ceritanya begini, ane punya teman co, dia punya pacar, dan sorenya itu mereka buburan karna si ce bilang orangtua dia ngak mengizinin anaknya pacar, disana ane lihat teman ane sangat2 kacau dan hancur udah kayak orang gila aj dia gan, trus ane antar dia kerumah pas ane antar ane ngak ada kepikiran kalau dia mau melakukan hal yang nekat , "skip beberpa waktu kemudian" malamnya ane pergi cari dia sama teman2 ane karna dia sms ke ane dan teman-teman kalau mau bunuh diri dengan cara minum obat pembasmi serangga, nah pas itu ane dan teman-teman panik semua gan, karna dia emang nekat orangnya, "skip cerita karna dalam perjalaan cari t teman ane" ngak lama kemudian kami berhasil menemuka dia gan dan ternyata beneran dia minum obat pembasmi serangga 3botol seperti di bawah ini dan dia udah terkapar di jalan.

ane udah panik sama teman2 karena disana emang sepi biasa lah tempat orang pacaran tapi untungnya kami sepat beli susu kaleng, 8kaleng karna ane ingat susu kaleng bisa buat orang muntah2 kalau di paksain masuk kedalam perut karna bisa buat enek atau mual-mual,

dengan cepat ane dan teman2 buka tu 8kaleng susu yang ane beli sama teman-teman, ane dan teman-teman paksain dia buat minum semua susu kaleng itu tanpa air gan, 4btol pertama dia muntah-muntah dan keluar semua t obat pembasmi serangga, lalau ane bawa dia kerumah sakit, dan kata dokter "untung kalian kasih dia susu kaleng karna susu kaleng bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh kita, kalau ngak mungkin teman mu udah tiada didunia ini lagi"
sekian cerita ane
intinya "susu kaleng bisa membantu untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh seseorang yang mau mencoba bunh diri dengan obat serangga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya