Senin, 28 Mei 2012

Foto-Foto Ajang Consumer Electronic Show 2012 (mupeng deh ama gadget-nya)



Quote:
Wecome to TRIAXIATRIT
Kali ini ane bagi-bagi foto-foto pada ajang Consumer Electronic Show 2012 yaitu sebuah pameran teknologi yang digelar di kota Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 10-13 Januari 2012. Sejumlah produsen alat elektronik dan gadget terkemuka dunia menampilkan produk terbarunya dalam gelaran tersebut.
Quote:
Berikut ini sebagian foto-fotonya, semoga gak pada mupeng gadget-gadget nya ya.... hehehe
Spoiler for 01:
Balok Es CES 2012

Seorang pelayan berjalan di belakang balok es logo pameran elektronik Consumer Electronics Show (CES) 2012 yang baru dibuka di Las Vegas Amerika Serikat. CES merupakan pameran elektronik tahunan terbesar di dunia, yang kali ini berlangsung antara 10 hingga 13 Januari 2012. Pameran ini diikuti oleh sekitar 2700 peserta yang memamerkan produk-produk mereka, dan diperkirakan dihadiri oleh sekitar 140 ribu penonton.
(AFP Photo/Getty Images/Frederic J Brown)

Spoiler for 02:
Panasonic ToughPad

Para wartawan tengah mengabadikan tablet baru besutan Panasonic , ToughPad, di acara pembukaan CES 2012 di Las Vegas Nevada AS. Selain dijejali oleh tablet-tablet keluaran terbaru, pameran kali ini juga diramaikan oleh beragam jenis Ultrabook, komputer laptop tipis yang diilhami oleh MacBook Pro.
(Reuters/Steve Marcus)

Spoiler for 03:
Sony Music Unlimited

Executive Deputy President Sony Corp Kazuo Hirai menjelaskan layanan Sony Music Unlimited pada acara konferensi pers Sony di ajang CES 2012 Las Vegas AS.
(Reuters/Steve Marcus)

Spoiler for 04:
Audio Guitar Apprentice

Managing Director Ion Audio William Jeff Fortin memperlihatkan gadget Audio Guitar Apprentice dalam acara konferensi pers di Consumer Electronics Show di Las Vegas AS. Pengguna bisa meletakkan iPad ke dalam gadget seharga US$ 100 itu, dan dengan sebuah aplikasi gratis dapat menggunakannya sebagai alat untuk berlatih gitar. Fret di alat itu akan menyala untuk menunjukkan posisi jari yang tepat ketika lagu dinyanyikan.
(Getty Images/Ethan Miller)

Wendy Mittelstadt, manajer produk Ion, memegang gitar khusus yang didesain untuk terkoneksi dengan iPad di Las Vegas, Nevada, Minggu (08/01/2012).
(REUTERS/Rick Wilking)

Spoiler for 05:
Powerbag Messenger

Seseorang mendemokan tas Powerbag Messenger versi baru pada pembukaan CES 2012 di Las vegas AS. Tas ini berfungsi untuk memuat perangkat seperti ponsel dan laptop sekaligus mengecasnya. (AFP/Getty Images/Frederic J Brown)

Spoiler for 06:
SolarKindle Lighted cover

CES 2012 juga memamerkan SolarKindle Lighted cover buatan SolarFocus, sampul untuk pembaca e-book Amazon Kindle pertama yang menggunakan panel surya. Sampul seharga US$ 17,99 itu mampu mengecas baterai hingga pemakaian 50 jam dan dilengkapi dengan lampu LED untuk membaca. (Getty Images/ Ethan Miller)

Spoiler for 07:
Data Kesehatan di Aplikasi ponsel

Seorang wanita menjajal aplikasi Tinke besutan Zensorium di iPhone selama pameran elektronik CES di Las Vegas AS. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengukur berbagai aspek kesehatan, seperti detak jantung, system pernafasan, oksigenasi, langsung dari handset mereka.
(Reuters/Steve Marcus)

Spoiler for 08:
Kontroler Game Gametel

Sebuah video game dimainkan pada ponsel yang dilengkapi dengan kontroler nirkabel Gametel besutan Fructel di ajang CES 2012 si Las Vegas AS. Kontroler itu bisa berjalan di ponsel berbasis iOS maupun Android.
(Getty Images/Ethan Miller)

Spoiler for 09:
3M Touch System

Pengunjung CES 2012 tengah menjajal purwarupa 3M Touch System dengan layar proyeksi kapasitif 46-inci. Layar itu menggunakan teknologi milik T1 Visions dengan respon 6 ms, input hingga 20 titik sentuhan dalam waktu yang bersamaan, serta fitur koreksi kesalahan.
(Getty Images/Ethan Miller)

Spoiler for 10:
Earphone SonoFit

Nick Laperle mengenakan earphone SonoFit custom, di ajang CES 2012 Las Vegas. Earphone yang dilengkapi dengan silikon untuk kesehatan pendengaran itu, juga bisa disesuaikan dengan kondisi setiap penggunanya.
(Getty Images/Frederic J Brown)

Spoiler for 11:
Putra Legenda Reggae Bob Marley

Rohan Marley, putra legenda reggae Bob Marley, mendemonstrasikan produk terbaru perusahaannya, sebuah sistem audio portable Rhytm seharga US$ 249, yang juga dapat berfungsi sebagai tas.
(Reuters/Rick Wilking)

Spoiler for 12:
Speaker Behringer Splash

Di ajang CES 2012, Vice President Marketing Communication Behringer, Mark Wilder, menunjukkan speaker Behringer Splash yang dapat diceburkan dalam kolam renang. Speaker seharga US$ 99 ini dilengkapi dengan sebuah dok terpisah untuk pemutar musik.
(Getty Imges/ Ethan Miller)

Spoiler for 13:
Augmented Reality

Sebuah ponsel pintar HTC yang dipasangi chip prosesor aplikasi ST Ericsson Nova A9500 dipamerkan pada CES 2012 di Las Vegas AS. Chip tersebut memungkinkan ponsel menjalankan aplikasi augmented reality. Dalam gambar terlihat bahwa aplikasi ini memadukan animasi virtual mainan dengan gambar realistis boks mainan, sebagai latarnya.
(Reuters/ Rick Wilking)

Spoiler for 14:
Receiver Video HD ActionTec

Perangkat receiver video HD nirkabel ActionTec di pameran CES 2012. Perangkat ini memungkinkan penggunanya mengirimkan mengirimkan video HD secara nirkabel ke beberapa pesawat TV di rumah secara simultan.
(Reuters/Steve Marcus)

Spoiler for 15:
Kamera Video HD Samsung InTouch

Di pembukaan CES 2012, Samsung memperagakan kamera video HD Skype InTouch serta remote control di bawahnya. Perangkat ini mampu menyediakan koneksi internet bagi semua TV HD yang tak punya koneksi internet.
(Getty Images/Ethan Miller)

Spoiler for 16:
Radio internet Pure Sensi 200D

Perangkat radio internet Pure Sensi 200D dipajang dalam pameran Consumer Electronics Show 2012 di Las Vegas AS. Gadget seharga US$ 450 ini terintegrasi dengan layanan music Pure yang mulai online pekan ini di Inggris. Selain itu, ia juga bisa menampilkan aplikasi Facebook dan Twitter Ia akan mulai dipasarkan pada April mendatang.
(Reuters/Steve Marcus)

Spoiler for 17:
Nokia Lumia 900



CEO Nokia Stephen Elop memperkenalkan ponsel Nokia Lumia 900 pada acara pers Nokia di Consumer Electronics Show di Las Vegas Amerika Serikat, 9 Januari 2012. Lumia 900 adalah ponsel Windows Phone pertama yang mengadopsi teknologi LTE 4G, dan di AS akan menggunakan jaringan milik AT&T.
(Reuters/Rick Wilking)

Spoiler for 18:
Salam CEO Microsoft

CEO Nokia Stephen Elop disalami CEO Microsoft Steve Ballmer setelah meluncurkan smartphone Nokia Lumia 900 di ajang CES 2012. Lumia 900 adalah ponsel Windows Phone pertama yang mengadopsi teknologi LTE 4G, dan di AS akan menggunakan jaringan milik AT&T.
(Reuters/Rick Wilking)

Spoiler for 19:
Trio CEO

CEO Microsoft Steve Ballmer, CEO Nokia Stephen Elop, dan Ralph de la Vega dari AT&T Mobility memamerkan smartphone Nokia Lumia 900 di acara pembukaan CES 2012 di Las Vegas AS. Lumia 900 adalah ponsel Windows Phone pertama yang mengadopsi teknologi LTE 4G, dan di AS akan menggunakan jaringan milik AT&T.
(Reuters/Rick Wilking)

Spoiler for 20:
Helikopter Wi-Spi

Seseorang memeragakan helikopter pengintai Wi-Spi di pembukaan acara Consumer Electronics Show 2012. Helikopter mini yang dijual seharga US$ 120 itu bisa dikendalikan lewat sebuah ponsel, dan mampu mengirimkan gambar video yang direkamnya, sehingga dapat menjadi alat yang handal untuk melakukan pengintaian.
(Reuters/Rick Wilking)

Spoiler for 21:
Parrot AR Drone 2.0

Pengunjung berkerumun menyaksikan aksi Quadricopter Parrot AR Drone 2.0 tengah melayang di udara, saat pembukaan CES 2012 di Las Vegas. Mainan quadricopter tersebut adalah generasi terbaru dari gadget yang dapat dikendalikan lewat ponsel maupun komputer tablet, melalui jaringan Wi-Fi.
(AFP/ Getty Images/Frederic J Brown) 
 
 
Spoiler for 22:
Sony PlayStation Vita

Executive Deputy President Kazuo Hirai Sony Corp Kazuo Hirai tengah menjelaskan konsol portabel terbaru PlayStation di acara konferensi pers Sony di ajang CES 2012.
(Ethan Miller/Getty Images)

Spoiler for 23:
Samsung TV Super OLED 55-inc

Samsung memamerkan TV Super OLED 55-inci di pameran elektronika Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas, Nevada AS. Selain kemunculan beragam komputer tablet dan ultrabook, ajang CES kali juga banyak diramaikan oleh Smart TV dengan teknologi layar mutakhir serta ketebalan yang super tipis.
(Ethan Miller/Getty Images)

Spoiler for 24:
Bukan Goggle Biasa

Pengunjung pameran tengah mencoba goggle istimewa. Di dalamnya, goggle ski tersebut memiliki sebuah layar kecil yang mampu memperlihatkan penggunanya sebuah peta area ski tempat mereka berada.
(REUTERS/Rick Wilking)

Spoiler for 25:
Will.i.am

Artis rekaman Will.i.am menyandang sebuah ultrabook yang diprosesori oleh Intel, seperti layaknya menyandang sebuah boom box, setelah menyalami CEO Intel, Paul Otellini, di ajang CES 2012. (REUTERS/Steve Marcus)

Spoiler for 26:
Lenovo Ideapad Yoda

Penjaga booth tengah mendemokan komputer clamshell Lenovo Ideapad Yoga. Komputer yang bisa digunakan seperti komputer tablet itu menggunakan sistem operasi Windows teranyar.
(Daniel Acker/Bloomber/Getty Images)

Spoiler for 27:
LG PenTouch

Aktris Amanda Musso tengah menjajal PenTouch TV, sebuah produk baru milik LG. Di TV berlayar lebar ini, pengguna bisa menyunting gambar dengan sebuah pulpen khusus.
(David Paul Morris/Bloomberg/Getty Images)

Spoiler for 28:
TV Sharp Aquos Board

Pengunjung wanita mengoperasikan Sharp Aquos Board TV, dengan layar sentuh selebar 80 inci dan teknologi Interactive Display Systemnya.
(AFP PHOTO / Frederic J. BROWN)

Spoiler for 29:
Ultrabook Toshiba

Ultrabook Toshiba tengah dipamerkan di booth Intel pada pameran CES 2012 di Las Vegas Nevada. Selain komputer tablet, pameran CES kali ini juga banyak memamerkan produk-produk ultrabook dari berbagai merk.
(David Becker/Getty Images)

Spoiler for 30:
iProdock for Iphone

iProdock untuk iPhones produksi iBolt ditampilkan dalam preview media '2012 International Consumer Electronics Show' di Las Vegas, Nevada, Minggu (08/01/2012).
(REUTERS/ Steve Marcus)

Spoiler for 31:
Kivic One

Kivic One ditampilkan dalam preview media '2012 International Consumer Electronics Show' di Las Vegas, Nevada, Minggu (08/01/2012).
(REUTERS/ Steve Marcus)

Spoiler for 32:
Baterai Sherpa 50

Baterai Sherpa 50 produksi Goal Zero ditampilkan dalam preview media '2012 International Consumer Electronics Show' di Las Vegas, Nevada, Minggu (08/01/2012).
(REUTERS/ Steve Marcus)

Spoiler for 33:
Pameran Terbesar CES

Dua orang melintas di depan logo CES 2012. CES merupakan pameran elektronik internasional terbesar, yang digelar di Las Vegas Convention Center, di area yang setara dengan 35 lapangan footbal. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 13 Januari 2012. Pameran ini diikuti oleh sekitar 2.700 peserta serta dihadiri oleh tak kurang dari 140.000 hadirin.
(Bloomberg/ Getty Images)


Spoiler for Sumber:
SINI dan juga SINI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya