Kamis, 14 Juni 2012

LOGO MOBIL DAN MERK MOBIL 1



Abarth 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia yang menghasilkan berbagai macam mobil balap didirikan oleh Carlo Abarth pada 15 April 1949 di Turin. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat Group. Pusat industrinya berada di Turin.

Acura 
(Jepang: アキュラ, Akyura) merupakan sebuah perusahaan otomotif Jepang yang merupakan divisi mobil mewah dari Honda Motor Company. Perusahaan ini diperkenalkan Honda pada bulan Maret 1986 di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Hongkong. Lalu diperkenalkan pula di Meksiko pada tahun 2004 serta China tahun 2006. Tapi Honda baru akan memperkenalkan merk ini di pasar Jepang sekitar tahun 2010. Dengan merk Acura ini, Honda menjadikan dirinya sebagai pabrikan otomotif Jepang pertama yang masuk ke pasar mobil mewah di luar negeri. Sebelum Acura, mobil Jepang yang diekspor lebih mengutamakan pada desain yang sederhana dan harga yang murah daripada sebuah mobil mewah. Bermarkas di Tokyo.

Alfa Romeo 
merupakan perusahaan mobil buatan Italia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1910. Markas besarnya berada di Torino,Italia.Pada awalnya, perusahaan ini dikenal dengan nama A.L.F.A., singkatan dari Anonima Lombarda Fabbrica Automobili. Perusahaan ini merupakan divisi dari Fiat, bergabung dengan Fiat sejak tahun 1986.

Aston Martin
is a British manufacturer of luxury sports cars, based in Gaydon, Warwickshire. The company name is derived from the name of one of the company's founders, Lionel Martin, and from the Aston Hill speed hillclimb near Aston Clinton inBuckinghamshire. It also designs and engineers cars which are manufactured by Magna Steyr in Austria.

Autobianchi (ejaan Italia[autoˈbjaŋki])
adalah sebuah perusahaan otomotif Italia yang didirikan oleh Bianchi, Pirelli, dan Fiat tahun 1955. Perusahaan ini hanya memproduksi sangat sedikit model selama berdiri, dan kebanyakan memproduksi mobil kecil. Produknya yang cukup terkenal adalah Autobianchi A111, sebuah sedan kecil. Produk-produk Autobianchi dihargai lebih mahal dari produk Fiat kebanyakan saat itu, karena merk ini digunakan Fiat untuk mengetes mobil baru dan mobil konsep.Merk Autobianchi sudah menghilang dari pasaran tahun 1996.

Audi
adalah sebuah produsen mobil mewah di Jerman, dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki penuh oleh Grup Volkswagen sejak tahun 1964. Perusahaan ini bermarkas di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.
Semboyan Audi adalah Vorsprung durch Technik, yang dapat diartikan "Keunggulan melalui teknologi".
Austin
 was a British manufacturer of automobiles. The company was founded in 1905 an merged in 1952 into theBritish Motor Corporation Ltd. The marque Austin was used until 1987. The trademark is currently owned by Nanjing Automotive.
Bantam
sekurangnya pada awal Perang Dunia I, Angkatan Bersenjata AS telah mencari kendaraan yang cepat, ringan, dan mampu digunakan pada setiap medan. Di awal 1940, beberapa hal menjadi sangat penting seiring poros kekuasaan (Sekutu) mulai meraih kemenangan di Eropa dan Afrika Utara dan mendorong kepentingan untuk membuat kendaraan ini sebagai salah satu prioritas utama. Angkatan Bersenjata mulai memanggil para pembuat kendaraan untuk membuat purwarupa kendaraan tersebut dalam hanya 49 hari.

Bentley Motors Limited 
adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggrispada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya "W.O. (1888-1971)"
Perusahaan ini terletak di Cricklewood, utara London, dan dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans (24 heures du Mans) dari 1927-1930. Depresi Besar menghancurkan permintaan untuk mobil mahal perusahaan ini, dan dijual kepadaRolls-Royce pada 1931.
Pada tahun 1998, merk ini dibeli oleh Volkswagen Group

BMW 
Aktiengesellschaft| AG (singkatan untuk Bayerische Motoren Werke, atau dalam Bahasa Inggris, Bavarian Motor Works), adalah sebuah perusahaan di Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW adalah perusahaan induk dari merk mobil Mini dan Rolls-Royce, dan, dulunya Range Rover. BMW adalah salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.

Bugatti 
merupakan sebuah perusahaan mobil Perancis. Perusahaan ini didirikan oleh Ettore Bugatti yang dilahirkan di Italia, didirikan di kota Molsheim di region Alsace di Perancis. Produk mobil terkenal utamanya ialah Bugatti Veyron.

Buick 
adalah sebuah perusahaan otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors.Didirikan oleh David Dunbar Buick, seorang pebisnis porselain Amerika Serikat yang dikenal karena metode menggosok porseleinnya dan memperkenalkan bath tub putih pada dunia. Pada 1899 ia menjual usahanya dan menjalankan bisnis mesin bensin, sebagai cikal bakal Buick Manufacturing Company.
Cadillac
merupakan sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat, didirikan tahun 1902 oleh Henry M. Leland. Perusahaan ini merupakan bagian dari General Motors sejak tahun 1909. Markasnya berada di Detroit, Michigan.
Slogan Cadillac pada saat ini adalah Life. Liberty. And The Pursuit.

Chery Automobile 
adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Cina. Perusahaan ini dimiliki oleh pemerintah lokal kotaWuhu, provinsi Anhui, China. Pada tahun 2009 Chery memproduksi 508,500 unit mobil di seluruh dunia, sekitar 400.000 diantaranya adalah sedan. Chery merupakan perusahaan otomotif China pertama yang mengekspor mobil buatannya ke luar negeri dan sampai tahun 2009 merupakan pengekspor mobil terbesar dari negara tersebut.

Chevrolet 
adalah sebuah merek otomotifAmerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan sejenis untuk bersaing langsung melawan Ford Model T buatan Henry Ford. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.

Cizeta Automobili
of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder. Cizeta - Kosmix : Reference, Videos, Images, News, Shopping and ... Cizeta Automobili srl of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder.

Chrysler LLC 
adalah sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1925. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai kendaraan macam sport maupun luxury. Perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh Cerberus Capital Management setelah Daimler AG juga sempat menjadi pemegang saham hingga April 2007. Pada 30 April 2009 Chrysler mengumumkan kebangkrutan dan kerjasama dengan Fiat. Bermarkas di Auburn Hills, Michigan.

Citroën 
adalah merupakan sebuah perusahaan mobil Perancis, didirikan pada tahun 1919 oleh André Citroën. Perusahaan ini merupakan bagian dari PSA Peugeot Citroën. Pusat industrinya di Paris, Perancis.
Daihatsu Motor
adalah perusahaanprodusen mobil Jepang yang bertarget pasar mobil kecil/kompak dengan kapasitas mesin antara 850cc - 1600cc. Dengan slogan barunya, "We Do Compact",

Gottlieb Wilhelm Daimler (terlahir Däumler17 Maret 1834 – 6 Maret 1900) adalah seorang insinyur Jerman, yang membuat mobil pertama (bersama dengan Carl Friedrich Benz).Pada tahun 1890, ia mendirikan Daimler Motoren Gesellschaft (DMG). 24 tahun setelah kematian Daimler, manajemen DMG menandatangani persetujuan kooperatif jangka panjang dengan Benz & Cie. milik Carl Benz, dan pada tahun 1926 kedua perusahaan itu bergabung untuk membentuk Daimler-Benz AG, yang kini bagian Daimler AG yang mendapatkan paten pertama adalah mesin empat tak (1883)


GM Daewoo
merupakan sebuah perusahaan mobil Korea Selatan, didirikan pada tahun 1937. Perusahaan ini merupakan bagian dariGeneral Motors. Pusat industrinya di Bupyeong-gu, Incheon, Korea Selatan.


De lorean,
Mobil sport, dibuat di Amerika


De Tomaso 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1959. Perusahaan ini didirikan oleh Alejandro de Tomaso. Pusat industrinya di Modena, Italia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan sport.


Dodge
adalah sebuah merk dari mobil (SUV, MPV, pickup) yang diproduksi dan dipasarkan oleh Chrysler Group, LLC di 60 negara di dunia. Ditemukan sebagai Dodge Brothers Company tahun 1900 untuk mensuplai parts dari industri otomotif, Dodge memulai untuk membuat penuh mobilnya sendiri di tahun 1914. Merk ini dijual ke Chrysler tahun 1928



Escalade Cadillac 

is a full-size luxury sport utility vehicle (SUV) sold by the General Motors luxury brand, Cadillac. It was the division's first major entry into the popular SUV market. The Escalade was introduced for the 1999 model year in response to Germanand Japanese competitors and to Ford's 1998 release of the Lincoln Navigator. The Escalade project went into production only ten months after it was approved. The Escalade is built in Arlington, Texas. The name Escalade refers to a siege warfare tactic of scaling defensive walls or ramparts with the aid of ladders or siege towers.

Ferrari 
adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport performa-tinggi yang didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1929. Pada awalnya, Scuderia Ferrarimensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia. Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.

Fiat
 adalah sebuah perkataan dari bahasa Italia yang berarti persetujuan resmi atau akur; kata sepakat. Nama ini merujuk kepada sebuah pabrik mobil besar di Turin, Italia utara. Nama ini adalah akronim Fabbrica Italiana Automobili Torino(Pabrik Mobil Italia Turin), didirikan oleh Giovanni Agnelli pada tahun 1899. Cucunya Gianni Agnelli adalah direktur Fiat dari tahun 1966 sampai wafatnya pada bulan Januari 2003. Selain membawahi divisi mobil Fiat, FIAT Group juga membawahi tim F1 Scuderia Ferrari, pabrikan sepeda motor Ducati, klub sepak bolaJuventus FC, dan terakhir mereka juga mengakusisi pabrikan mobil Italia lainnya, Maserati.


Ford Motor Company
 (atau hanya Ford atau FoMoCo, NYSE: F) adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903.Ford memperbaharui secara radikal metode produksi mobil skala besar dan manajemen tenaga kerja industri berskala besar. Ford menerapkan gagasan Eli Whitney, yang mengembangkan lini perakitan pertama yang menggunakan bagian-bagian yang dapat tergantikan, yang membuatnya memungkinkan untuk membuat mobil dengan harga yang jauh lebih rendah dan dengan kepercayaan yang lebih besar dan pengulangan yang lebih besar juga.Kantor pusat dari Ford Motor Company terletak di Dearborn, Michigan.


foton 
kendaraan light truck 4 ban (engkel),turbo charger,92,5 ps,2800 cc,kabin jungkit,tilt&teleskopic steering,tonase 4 tonindomobil selaku atpm diindonesia


GAZ
 (RTS:GAZA) atau Gorkovsky Avtomobilny Zavod merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Nizhniy Novgorod. Didirikan pada tahun 1929 sebagai NNAZ, merupakan bagian dari Ford di Uni Soviet. Dari tahun 1935 hingga 1936 nama ini berganti menjadiimeni Molotova.Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk kendaraan. Terutama model Jeep



Geely
 adalah produsen mobil nomor dua terbesar China. Sedangkan peringkat penjualannya di negara tersebut masuk dalam kelompok top 10. Rencana jangka panjang Geely menjadikannya merek ini sebagai salah satu produsen mobil terkenal dunia. Karena itulah, dari sekarang, Geely terus merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia.


GMC
 adalah produsen kendaraan truk, van, dan SUV yang dipasarkan oleh General Motors. Pada Januari 2007, GMC adalah merk dengan penjualan kedua terbesar setelah Chevrolet. Merk ini mencatat penjualan lebih besar daripada Pontiac. Produk GMC juga dipasarkan diTimur Tengah.




GEA
 PT Industri Kereta Api (Inka) segera memasarkan mobil mini (micro car) berkapasitas mesin 650 cc sebagai alternatif kendaraan angkutan.
Kendaraan yang diberi nama Gea tersebut ditargetkan diluncurkan ke pasaran domestik pada tahun depan (2009). Nama mobil Gea merupakan akronim dari 'gunakan energi alternatif'.





Hino Motors, Ltd. 
 Hino Jidōsha, TYO: 7205 ) atau populer dengan nama Hino adalah perusahaan multinasional yang memproduksi mesin diesel, truk, dan bus. Sejak 1973, perusahaan ini menjadi produsen truk medium dan truk heavy-duty di Jepang. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1942 ini berkantor pusat di Hino, Tokyo. Hino merupakan divisi dari Toyota Motor Corporation.





Holden
 adalah perusahaan mobil didirikan di Australia pada tahun 1856 oleh James Alexander Holden. Holden sendiri masuk ke indonesiasekitar tahun 1965 dengan masuknya mobil Holden Premier dan Holden Kingswood



Honda Motor Company
adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dengan lebih dari 14 juta mesin pembakaran dalam dibuat setiap tahun, Honda merupakan produsen mesin terbesar di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.Honda menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.Honda bermarkas di Tokyo.



Hummer 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam kendaraan off-road. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan menjadi bagian utamanya dari GM. Perusahaan ini menghasillkan berbagai macam-macam jenis kendaraan off-road. Perusahaan ini bermarkas di Detroit.



Hyundai Motor Company
adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Kia Automotive Groupdan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan oleh Chung Ju-yung dan bermarkas di Yangjae-dong,Seocho-gu, Seoul. Perusahaan otomotif ini berkembang di Korea Selatan dan bahkan sanggup menembus pasar internasional yang sebelumnya dikuasai oleh pabrikan otomotif Jepang. Hyundai merupakan perusahaan otomotif dengan pertumbuhan penjualan tercepat di dunia.
Perusahaan ini juga merupakan produsen lima besar dunia tahun 2008 dan mengoperasikan fasilitas produksi mobil terintegrasi terbesar dunia di Ulsan, Korea Selatan, yang mampu memproduksi 1.6 juta mobil tiap tahunnya.Hyundai berarti "zaman sekarang" dalam bahasa Korea.



Infiniti
 is the premium or luxury division of Japanese automaker Nissan Motors. Infiniti officially started selling vehicles on November 8, 1989 in North America. Marketing operations have since grown to include the Middle East, South Korea,Russia, Taiwan, China, and Ukraine. Infiniti began sales in additional European markets in late 2008. The marketing network for Infiniti-branded vehicles now includes over 230 dealers in over 15 countries





Isuzu
merupakan sebuah perusahaanotomotif Jepang yang memproduksi berbagai macam kendaraan bermesin diesel. Isuzu kebanyakan memproduksi kendaraan komersial dan truk berat. Perusahaan ini berpusat di Tokyo, didirikan pada tahun 1937. Tahun 2005, Isuzu menjadi produsen truk medium dan truk besar yang terbesar di dunia. Perusahaan ini mempunyai pabrik di Fujisawa, prefektur Tochigi dan Hokkaido. Perusahaan ini terkenal dengan mesin dieselnya, dengan memproduksi 16 juta mesin dieseln tahun 2003



Iveco 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam truk, bus, dan mesin diesel. Perusahaan ini bermarkas di Turin, Italia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat Group.


Inokom Corp Bhd
 is a Malaysian assembler of Hyundai vehicles. The passenger vehicles are marketed by Hyundai Sime Darby Motors, which is co-owned by Hyundai Motor Companyand Sime Darby.
In addition to Hyundai vehicles, Inokom has contracts with BMW to assemble fifth generation (E90) 3 series and sixth generation (F10) 5 series cars, and with Land Rover to assemble the Defender.[2][3] Dongfeng trucks are to be assembled at Kulim, Kedah following an agreement reached in 2009.


Jaguar Cars 
adalah sebuah produsen mobil Britania. Didirikan pada 1922 sebagai Swallow Sidecar Company oleh William Lyons, perusahaan ini dinamakan Jaguar Cars setelah PDII karena konotasi jelek dari inisial SS. Perusahaan ini sejak Maret 2008 dimiliki olehTata Motors (sebelumnya dari tahun 1990 hingga 2008 Jaguar dimiliki Ford Motor Company). Jaguar dikenal dengan mobil saloon mewah dan olah raga, segmentasi pasar yang telah dimilikinya sejak 1930-an



Jeep
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil jip. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1941 dan menjadi bagian dari Chrysler sejak tahun 1987. Bermarkas di Toledo, Ohio. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk mobil jip

7 komentar:

  1. RollRoyce nya mana....???

    BalasHapus
  2. Gentile Sig / Sig.ra
     
    Noi Da PT.Marvics Mandiri Perkasa (MarVics Cargo) è una società privata nazionale
    impegnati nel servizio di trasporto (Expeditionary) in tutta l'Indonesia attraverso nolo, Mare,
    Army e Air Force.
    Armati con l'esperienza del nostro team nella consegna delle merci sia via mare, terra e aria, abbiamo
    impegnata a fornire il miglior servizio è supportato da una vasta rete di
    tutto l'arcipelago nonché i seguenti vantaggi:
    - Garanzia Pick Up merci secondo l'indirizzo del cliente e le esigenze
    - Il tempo delle merci pendeliverian in indirizzo di destinazione
    - Servizi porta a porta
    - Il termine di consegna è flessibile
    - Notifica di stato della spedizione online via internet
     
    Qui flotta e tipi di servizi che offriamo:
    OLTRE SERVIZIO NOTTURNO: il pacchetto è arrivato entro un giorno lavorativo
    SERVIZIO REGOLARE: il pacchetto arriva a destinazione entro 2-3 giorni lavorativi
    Servizio stesso giorno: il pacchetto arriva a destinazione lo stesso giorno
                     TRASPORTI / LAND TRUCKING (Chartered Truck)
     
    STOCCAGGIO E PER DISTRIBUTIONFREIGHT Warding
     
    SPEDIZIONI
    - Generale & Heavy Container
    - Servizio bulk Brak
    - Carico di progetto
    -warehousing
     
    Il nostro orgoglio è quello di essere se possiamo stabilire una cooperazione e di fornire
    migliore servizio. Per la vostra attenzione, tempo e la collaborazione vi ringraziamo.
     
    Cordiali saluti,
     
     
    PT. MARVICS MANDIRI Perkasa
    EXPRESS, CARGO & LOGISTIC
     
     
    PS: Per altre informazioni su PT. Marvics Mandiri Perkasa (MarVics Cargo) .Kunjungi nostro sito web all'indirizzo:
    www.marvicscargo.co.id Oppure può contattare il referente e Marketing Officer Siamo in grado di inviare
    richiesta per il tipo di servizio è necessario via e-mail a: amirulhaqcargo@gmail.com
     
    Le merci possono anche beni che berbahanya, armi, chimiche, cadaveri, gas, elettronica, motore, Automobile, tracktor, cristalleria ....
     
    Terra, mare, aria, Isola - Isola remoto in Indonesia e all'estero
      Chi caricare ovunque ........
    BBM Pin: 73F81B00
    no. tel: 02186611254/02146294268/089601127863/085233858888 /
    cs@marvicscargo.co.id/ cs.marvicscargo@gmail.com

    BalasHapus
  3. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  5. permisi admin terimakasih atas informasinya..
    saya mau berbagi pengalaman juga soal obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
    namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
    tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
    tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.

    Kami adalah distribotor juga pakar soal jual obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.

    juga bagi anda yang ingin memuaskan istri anda kami juga menyediakan obat pembesar penis paling ampuh titan gell surabaya yang mampu membuat alat vital anda menjadi lebih panjang juga besar. namun ada cara lain agar lebih puas dan praktis menggunakan alat bantu sex untuk menambah sensai baru.

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya