Selasa, 28 Agustus 2012

Gambar Pertama, Setengah Manusia Setengah Vampir, Anak Cullen Dirilis Menjelang Breaking Dawn 2.    
 
by Yudi on 2012-06-15 15:16:24

Fans dari seri Twilight telah bersemangat menunggu seri terakhir dengan kegembiraan tertentu dimana anak Bella dan Edward akan terlihat.
Sekarang yang pertama terkunci puteri setengah manusia setengah vampir telah dirilis, yang akan tanpa ragu mengirim Twi-hards menjadi semakin aktif.
Kristen Stewart dan pacar Robert Pattinson telah berpose di sampul Entertainment Weekly bersama dengan Mackenzie Foy, yang mengambil peran Renesmee.

• Kristen Stewart, Robert Pattinson dan putri mereka Mackenzie Foy telah digambarkan untuk pertama kalinya bersama-sama di Breaking Dawn 2

Aktris 11 tahun, yang terlihat sangat seperti dua aktor, terlihat berpegangan tangan dengan Kristen, sementara Robert menempatkan tangan pelindung pada lengannya.
Dengan rambut pirang yang berapi-api dia jatuh di bahu dan kulit bercahaya pucat mudah untuk percaya Mackenzie adalah anak pasangan itu.
Para kemiripan antara Mackenzie dan Kristen itu tidak hilang pada bintang 22-tahun.
Kristen mengatakan kepada majalah itu: "Bahkan tangan kita terlihat mirip. Ini agak aneh. Tapi itu lucu bagaimana sebenarnya membantu. Ini seperti, "Oh, hei, kau tampak seperti saya, Nak! Ayo!" '

• Bella sekarang vampir dan menikmati menggunakan kekuasaan super khusus nya

• Remaja manusia mantan terlihat berburu di trailer menyelinap mengintip

Bukan hanya Renesmee fans tidak sabar menunggu untuk melihat - hanya karena banyak yang ingin melihat bagaimana Bella berubah menjadi vampir.
Melanggar Bagian Dawn 2 bercerita tentang Bella dan Edward karena mereka menikmati menjadi orang tua untuk Renesmee kecil.
Hidupnya berada di bawah ancaman saat Volturi yang keliru katanya merupakan anak abadi, bayi yang telah berubah menjadi vampir.
Kisah akhir melihat Cullens mengumpulkan sekutu mereka untuk memperjuangkan kehidupan putri mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya