Selasa, 28 Agustus 2012

Miniatur Kota ter-Luar Biasa buatan Manusia


1.Paris



Gerard Brion mengambil tantangan untuk membangun sebuah model miniatur Paris 15 tahun lalu. Dengan 18.000 jam kerja melelahkan login, ia telah menciptakan sebuah kota miniatur, yang dikenal sebagai Le Petit Paris, di taman di Vaissaic di Prancis Selatan dari item diselamatkan seperti blok beton yang lama, stoples makanan bayi dan kaleng sup. 150.000 pengunjung tahun pengalaman lebih dari 40 monumen di Paris, seperti Champs Elysées, Montmartre, Sungai Seine, dan Menara Eiffel pada skala 1:130 diatur dalam sebuah taman bergaya Prancis ditanami dengan 400 bonsais.
Quote:
2.Madurodam , Belanda



Madurodam dibuka sepanjang tahun. Rumah kanal Amsterdam, pasar keju Alkmaar dan bagian dari Pekerjaan Delta, semua direplikasi secara mendetail pada skala 1:25. Semua ini terletak di taman yang indah. Kincir angin gilirannya, kapal-kapal berlayar melalui pelabuhan dan kereta api melintasi kota pada miniatur kereta api terbesar di dunia.
Quote:
3.Moscow



Ambil perjalanan kembali pada waktunya dengan model kaki 400 persegi. Dibuat pada tahun 1977 oleh 300 pekerja untuk peringatan 60 tahun Revolusi Bolshevik, adalah gambaran yang sangat rinci dari ibukota USSR. Ini bagian skala propaganda oleh seniman Rusia Efim Deshalyt dirancang untuk dikunjungi dan dikagumi dan pada akhirnya untuk menunjukkan bahwa ibukota Uni Soviet itu lebih megah daripada modal Barat. Saat ini dijual dengan harga yang diminta sebesar $ 3 juta dolar
Quote:
4.Kota Gula



Artist Meschac Gaba membayangkan sebuah kota gula, dan kemudian membangunnya. Model dari beberapa yang paling langsung dikenali membentuk bagian dunia bangunan pameran yang disebut Port City di Greenland Street galeri di Liverpool.

Dia mengisinya dengan langsung landmark dikenali dari seluruh dunia, seperti Taj Mahal, Menara Eiffel, Sydney Opera House, London Eye, Menara Petronas, Reichstag, Gedung Empire State, dan banyak lagi. Ada 600 bangunan di kota fantasi, yang ukuran 30 kaki dengan 20 kaki dan mengambil dua tahun untuk membangun
Quote:
5.Kota Biskuit



artis Cina , Song Dong menggunakan ribuan biskuit dan permen untuk membuat replika dari sebuah kota Asia lengkap dengan stadion dan sebuah gereja. Pemandangan kota, yang dipasang di toko di London Selfridges departemen, yang terdiri lebih dari 72.000 memperlakukan dimakan termasuk karamel dan kue buah. Setelah itu selesai, pelanggan diundang untuk menggali masuk
Quote:
6.Kota Origami



Seorang seniman origami dari Jepang, Wataru Ito, telah menghabiskan empat tahun kerajinan model kota yang luar biasa dari kertas. Seluruh bagian - yang mengukur 2,4 meter dengan 1.8m dan tinggi 1m - telah dibuat menggunakan kertas saja, yang terjebak bersama-sama Wataru menggunakan lem kerajinan, pisau seni dan pembolong kertas.
Quote:
7.Kota Tusuk Gigi 



Stan Munro membangun landmark yang terkenal dari jutaan tusuk gigi. Kota ini Tusuk gigi membawanya enam tahun. Hal ini membangun dengan enam juta tusuk gigi dan 170 liter lem. Stan Munro bekerja untuk Museum Sains dan Teknologi di Syracuse, New York, Amerika Serikat
Quote:
8.Minato-ku , Tokyo



Terletak di Roppongi Hills Mori Tower, model skala 1:1000 Minato-ku secara rinci indah adalah pada tampilan. Model skala yang baru-baru ini digunakan untuk menunjukkan lokasi potensial untuk tawaran Tokyo untuk Olimpiade 2012.

Setiap gedung difoto oleh helikopter dan mobil dengan citra komposit yang digunakan untuk model. Seluruh proses mengambil alih 14 bulan.

Model ini mencakup wilayah dari Yoyogi Park, Shibuya, Azabu, Roppongi, Shinagawa dan pulau buatan dari Tsukishima dan Kachidoki.
Quote:
9.Kota Chongqing



Pandangan yang diambil pada 14 September 2005 menunjukkan model barat daya China, Kota Chongqing di balai pameran perencanaan kota di Chongqing. The 892-meter persegi-lebar model, mewakili pandangan keseluruhan dari kota pegunungan dengan skala 1:750, menawarkan untuk menjadi yang terbesar dari jenisnya di Cina.
Quote:
10.Kota New York dari Steples



Seniman Peter Root, dari Guernsey, menghabiskan 40 jam berdiri 100.000 staples pada akhir untuk membangun karya terakhirnya seni: New York bergaya kota miniatur yang terbuat dari staples. Dan dia akan mengambil hanya detik untuk menghancurkannya - dengan mengetuk alih dengan kelereng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya