Selasa, 28 Agustus 2012

kumpulan yang lucu dan unik


detail berita

Jangan Remehkan Bawahan!!


Anda seorang Atasan?!!
Jangan Pernah Meremehkan Bawahan.
Karena itu Penting buat Anda. Kalau tidak percaya!…….
Cobalah keluar rumah
Tanpa bawahan…
!!

Suara Apa Itu??


Guru: ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatang nya……..

Ali: guk guk guk ,,anjing !
Guru: ayo siapa lagi..??
Salim: meong meong meong,, kucing bu..
Guru: ayo ahmad giliran kamu..
Ahmad: mbee mbee mbee kambing bu…
Guru: pinterrr, sekarang Ateng coba kamu…
Ateng: hai cantik,sendirian aja nih,
abang temenin ya….. :D
Guru: Ateng itu suara binatang apa??!!!
Ateng: Buaya Darat bu….

Jenis Baru Binatang Menurut Makanannya


Jenis binatang menurut makanannya ada 3 yaitu:
1) Herbivora : pemakan tumbuhan
2) Carnivora : pemakan daging
3) Omnivora : pemakan keduanya
Namun baru2 ini ditemukan 1 jenis lagi yaitu :
4) Menvora : pemakan hambalang
 

Undangan Bukber




Surat Mencengangkan Dari Putri 15 Tahun



Burung Beo


  • detail berita





Untung Blackberry Tidak Di Buat Di Indonesia


Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB. 

Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH. 

Agak gimana gitu gak sih klo punya Berry Hitam trus ditanya, 
"loe pake BH gak ?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen yach?" 

Lebih ngenes klo ada cewe yang jawab "sori, gue gak pake BH" "BH gue Qwerty" "BH gue ketinggalan di rumah" "BH gue lemot nih" 

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : "Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro aja ‎ BH-nya di meja" 

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa gak makin berabe klo gitu..?! 

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? gak penting jg gitu orang-orang ngintipin isi BH gue" 

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada
 

Wanita Oh Wanita


WANITA oh WANITA ….
Jika dikatakan cantik dikira menggoda, jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia nangis.
Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel “masa disamakan dengan cowok?”).
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel, “egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan!”)
Jika di tanyakan siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan bilang Ibunya, tapi kenapa yah lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.
Bila kesalahannya diingatkan, mukanya merah..
Bila diajari, mukanya merah..
Bila disanjung, mukanya merah,
jika marah mukanya merah
Kok sama semua? Bingung !!
Ditanya ya atau tidak, jawabnya: diam,
ditanya tidak atau ya, jawabnya: diam,
ditanya ya atau ya, jawabnya: diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya: diam,
ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).
Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang SUPEL wadow seneng banget..
padahal sama saja maksudnya.
Dibilang gemuk, enggak senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
dibilang kurus malah senang padahal maksud kita “kenapa loe jadi begini??!!!”
Jadi….. kirimkan ini pada semua teman wanitamu di luar sana, dan juga pada semua teman lelakimu untuk berbagi tawa bersama.. 


Aku Juga Korban




BBM Lemot




Manfaat Kulit Pisang




Tuhan Panggil Tidak Dengar




Studi Banding




Karet Bocor


Seorang anak laki2 mendatangi ibunya yang sedang asyik BBM dengan wajah penuh tanda tanya. “Mam, mengapa abang tertua dinamai Badai Perkasa?”.
“Karna terjadi badai besar waktu mama mengandung dia nak”, kata ibunya.
Si anak melanjutkan bertanya, “Kenapa nama kakak kedua Bunga Jagung?”
“Karna ayahmu dan aku membuatnya di ladang jagung”, jawab si ibu lagi.
Terus…kenapa kakak ketiga namanya Anak Bulan?”, tanya si anak lagi.
“Kami sedang nonton pendaratan di bulan waktu dia mau lahir”, jawab si Ibu agak kesal karna merasa tugas sosialitanya terganggu.
Si Ibu pun menghardik si anak dengan pertanyaan, “Ada apa dengan diri kamu kok tiba2 tertarik dengan urusan arti2 nama Karet Bocor?”

Menimbun BBM




Ingin Bicara Dengan Luna Maya



Telpon ke-1
Penelpon      :     “Hallo..! Apa ini rumah Luna Maya?”
Pembantu    :     “Salah sambung.., ini rumah keluarga Cut Tari
 
Telpon ke-2
Penelpon      :     “Hallo! Apa ini rumah Luna Maya?”
Pembantu    :     “Hei,, salah sambung, Goblok!! Ini rumah keluarga Cut Tari
 
Telpon ke-3
Penelpon      :     “Hallooooo....
Pembantu    :     “Eeehh,,, kamu lagi.. Awaas ya!!! Walau saya Cuma pembantu tapi saya bisa lapor polisi
Penelpon      :     “Apa ini rumah Cut Tari??
Pembantu    :     “Aduh maaf ya,, soalnya dari tadi ada yang salah sambung. Mau cari siapa?”
Penelpom    :     “Luna Maya”
Pembantu    :     ??!!@#$!!
 
Telpon Ke-4
Penelpon      :     “Hallooo”
Pembantu    :     “Kurang ajar...!!! Kamu nyawanya berapa?
Penelpon      :     “Saya Cut Tari”
Pembantu    :     “Aduuhhh..!!! Maaf  Nyonya, tadi ada orang gila telepon. Ada apa Nyonya?
Penelpon      :     “Cepet panggilkan Luna Maya!”
Pembantu    :     Semaput
 
Telpon ke-5
Penelpon      :     “Halloooooo...” (suara berbeda dengan yang telpon sebelumnya)
Pembantu    :     “Mau cari siapa Nyonya?”
Penelpon      :     “Ini rumah Cut Tari?
Pembantu    :     “Iya betul..”
Penelpon      :     “Saya Luna maya, apa tadi ada yangtelpon nyari saya?”
Pembantu    :     Gubrak....

Bersyukur Sudah Merdeka


Bersyukur Sudah Merdeka
Kita harus bersyukur kita merdeka tahun pada tahun 45. Semangat 45 terdengar “gagah”. Coba kalo kita merdeka pada tahun 69. Semangat 69 terdengar “menggagahi”.
 
Kita bersyukur lagi, merdeka pada tanggal 17 Agustus. Semua jdai serba merah putih. Coba tanggal 14 Februari, pasti semua serba merah jambu. (valentine)
Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, pasti jadi Republik Cinta.
 
Bersyukur juga merdeka tanggal 17/08/45. Burung garuda jadi gagah. Coba kalo tanggal 1/1/45, bulu ekor dan sayapnya Cuma sehelai. Burung apaan yang sayapnya Cuma 1 bulu?
Bersyukur warna bendera kita Merah Putih. Coba kalo warnanya ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Demi Waktu.
Kita bersyukur dipimpin oleh seorang Presiden yang ngomongnya “Saya prihatin”. Kalo kita dipimpin oleh raja dia bakal bilang “Jujurlah padaku”.
Perlu pula kita bersyukur kita udah merdeka dari tahun 45. Kalo baru tahun 2010 kemarin semboyannya pasti  131n3k4 tun994l 1k4.
Bersyukur Sudah Merdeka
Kita harus bersyukur kita merdeka tahun pada tahun 45. Semangat 45 terdengar “gagah”. Coba kalo kita merdeka pada tahun 69. Semangat 69 terdengar “menggagahi”.
 
Kita bersyukur lagi, merdeka pada tanggal 17 Agustus. Semua jdai serba merah putih. Coba tanggal 14 Februari, pasti semua serba merah jambu. (valentine)
Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, pasti jadi Republik Cinta.
 
Bersyukur juga merdeka tanggal 17/08/45. Burung garuda jadi gagah. Coba kalo tanggal 1/1/45, bulu ekor dan sayapnya Cuma sehelai. Burung apaan yang sayapnya Cuma 1 bulu?
Bersyukur warna bendera kita Merah Putih. Coba kalo warnanya ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Demi Waktu.
Kita bersyukur dipimpin oleh seorang Presiden yang ngomongnya “Saya prihatin”. Kalo kita dipimpin oleh raja dia bakal bilang “Jujurlah padaku”.
Perlu pula kita bersyukur kita udah merdeka dari tahun 45. Kalo baru tahun 2010 kemarin semboyannya pasti  131n3k4 tun994l 1k4.

Membakar Pabrik Rokok


Ibu : "Ayah! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok. Roko itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"
Ayah : "Iya. Saya tau."
Ibu : " Berarti Ayah setuju dengan adanya banyak pabrik rokok dinegara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Ayah : " Sebenarnya ayah gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita,Bn!"
Ibu : " Terus kenapa masih merokok?"
Ayah : "Sebenarnya Ayah ingin sekali membakar pabrik rokok itu. Tapi itu kan melanggar hukum! Maka dari itu Ayah bakar satu-satu rokonya!"
Ibu : " ....???@#$!!"

Serba Salah



Serba salah di negeri Indonesia ini :

Naek busway → digrepe .,
Naek kereta → dicopet .,
Naek angkot → diperkosa .,
Udah jalan kaki pun → ditabrak Xenia..
Bahkan Ngesot aja → msh ditendang satpam….







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya