Minggu, 29 Juli 2012

Beberapa Kejadian Yang Menyentuh Hati Yang Tertangkap Kamera





Tersembunyi di balik setiap gambar adalah cerita tentang emosi, cinta, keajaiban dan juga penderitaan dalam kehidupan.

Spoiler for 

1. Seorang pria Perancis yang penuh dengan air mata putus asa setelah mendengar pendudukan Nazi di Paris, selama Perang Dunia II.


2. Seorang tahanan Jerman di Perang Dunia II, dibebaskan oleh pasukan Soviet, bertemu kembali dengan putrinya. Dia belum melihat ayahnya sejak berusia 1 tahun.



3. John F. Kennedy Jr, yang akan berusia 3 tahun, saat kematian ayahnya (mantan Presiden) bersama dengan penjaga kehormatan. Snapshot 1963.


4. "Gadis Bunga" foto diambil oleh Marc Riboud, diambil saat gadis Kashmir Jan Rose menanam bunga di bayonet dari penjaga di Pentagon selama protes terhadap Perang Vietnam pada 21/10/1967.


5. Legenda sepak bola Pele dan kapten Inggris, Bobby Moore setelah Brasil dinobatkan Piala Dunia 1970, menunjukkan rasa hormat terhadap satu sama lain dalam Piala Dunia yang dirusak oleh rasisme.


6. Tanisha Blevin, 5 tahun memegang tangan Nita Lagarde, 105-tahun korban Badai Katrina tahun 2005, ketika mereka dievakuasi dari pusat konvensi di New Orleans.


7. Seorang petugas pemadam kebakaran memberi minum beruang Koala yang selamat kebakaran hutan "Black Saturday" yang telah menghancurkan Victoria, Australia, pada tahun 2009.


8. Seekor anjing bernama "Leao" selama dua hari berturut-turut tidak makan dan minum menunggui tuannya yang meninggal dalam bencana tanah longsor dekat Rio de Janiero, Brasil, pada 2011/01/15.


9. Seekor anjing bertemu kembali dengan pemilik setelah gempa bumi dan tsunami di Jepang pada 2011.


10. Seorang gadis kecil sekitar 4 bulan dalam setelan beruang merah muda diselamatkan dari reruntuhan oleh tentara secara ajaib masih hidup, setelah empat hari hilang tsunami Jepang.


11. Robert Peraza berhenti di depan nama anaknya pada monumen 11 September saat 10 tahun ulang tahun di Ground Zero.


12 . Anak laki-laki 8 tahun, Kristen Golczynski menerima bendera dari peti mati ayahnya, Sersan Marc Golczynski di angkatan laut peringatan. Marc Golczynski yang meninggal saat berpatroli di tinggal 2 di Irak (yang ia mengajukan diri untuk berpartisipasi), hanya beberapa minggu sebelum ia diizinkan untuk pulang.


14. Terri Gurrola bertemu kembali dengan putrinya setelah bertugas di Irak dalam 7 bulan.


14. Seorang ibu menghibur anaknya di Concord, Alabama, di dekat rumahnya yang hancur oleh tornado pada 4 Mei / 2011.


15. Seorang rahib sedang berdoa untuk seorang pria tua yang meninggal mendadak saat menunggu kereta di Taiyuan, Shanxi, Cina. Foto diambil pada akhir 2011.


16. Seorang anak Rumania menyodorkan balon jantung ke polisi anti huru hara saat demonstrasi menentang langkah-langkah penghematan di Bucharest, diambil awal 2012.



17. Pada saat dia tersentuh ketika Greg Masak menemukan anjingnya Coco dalam rumah hancur di negara bagian Alabama setelah tornado nya pada tanggal 3 Mei / 2012.


Spoiler for Update1

18. seekor anjing, berada di tengah jalan menjada anjing lain yg mati karena tertabrak mobil, dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya.. dia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu,
ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati. walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya. banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat mengharukan, bagaimana seekor anjing bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya




19. Dua ekor burung yang saling mencintai… Ketika burung betina itu sekarat, burung jantan mencari makan, menyuapinya dan menemaninya sepanjang waktu. Ketika burung betina mati, burung jantan meratapinya dengan penuh cinta.

Burung jantan membawakannya makanan dan menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Datang lagi membawakan makanan tapi terkejut dengan kematian burung betina, ia pun berusaha untuk menggerakkan pasangannya.


21. Ding Zu Ji (taiwan) yang selalu menggendong ibunya


22.Korban israel







Spoiler for Foto yang menyedihkan

1. Keluarga Gorilla di Camerron Selatan telah dibunuh dan dibunuh oleh pemburu liar.


2. Eksekusi tentara diduga Komunis Vietnam di sebuah jalan di Saigon pada tanggal 1 Februari 1968


3. Burung pemakan bangkai menunggu bayi yang mati kelaparan di sudan


4. Kematian Hector Pieterson
Hector Pieterson adalah simbol pemberontakan terhadap rezim apartheid di Soweto, Afrika Selatan pada tahun 1976. Foto menunjukkan dia Hector, 12, tewas setelah polisi menembaki demonstrasi.


5.Yahudi di Vinnitsa.
Gambar ini ditemukan di sebuah album pribadi seorang tentara insatzgruppen. Foto itu menunjukkan seorang prajurit Einsatzgruppen mempersiapkan ditembak Yahudi mati berlutut di depan makam massal di Vinnitsa, Ukraina pada tahun 1941. Ada sekitar 28.000 orang Yahudi tinggal di sana tewas


6. Dua remaja kulit hitam digantung . Foto ini diambil pada tahun 1930 ketika dua orang muda berkulit hitam di India dituduh memperkosa seorang gadis kulit putih dan membunuh pacarnya. Mereka digantung oleh massa dari sekitar 10.000 orang


7. Seeorang bapak yang berusaha melindungi putranya dari kekejama izrael. Pada akhirnya keduanya meninggal.


8. Foto menunjukkan rasisme dari yang terkecil



ada egk ya kira-kira yang egk sedih liat ni foto-fot diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya