Minggu, 29 Juli 2012

Kelereng Indah Buatan Tangan






sebenarnya tadi ane udah nyari gan yang ngebahas soal kelereng.
emang banyak sih yang ngebahas, tapi ini kayaknya ngga repost deh.
soalnya kebanyakan gambarnya masih fresh from the oven.
ini dia kelereng-kelereng buatan tangan (ada yang buat anak 9 tahun lho ).
cekidot gan.



Quote:
Spoiler for Zachary Jorgenson

kelereng bergambar teapot ini dibuat oleh seniman spesialis kaca bernama Zachary Jorgenson dan pernah dijual di pameran kelereng tahun 2009 yang bernama 2009 Tacoma Marble Show

Spoiler for Joshua Hamra

Joshua Hamra menampilkan 1 1/2 inch kelereng berbentuk bunga ini pada 2009 Orange County Marble Show

Spoiler for David Salazar
Ini yang paling banyak menciptakan kelereng. totalnya ada 7, tapi yang TS kasih 3 aja ya. takutnya BW killer 
Spoiler for flower



Spoiler for valentine

Ini sebenarnya dibuat tahun 2009. tapi mengingat sekarang suasana valentine, TS keluarin aja. 

Spoiler for Kara Cody (9 years old)
Ini buatan tangan anak 9 tahun. sejak umur 5 tahun, si Kara udah membuat kelereng bareng mamanya tersayang, Christina Cody. 

Spoiler for Gooderheim

Kelereng ciptaan Gooderheim ini adalah kelereng buatan tangan pertama yang menggunakan bahan emas 24KT. 

Spoiler for Bunny
ini ngga dikasih tau gan yang bikin siapa. yang jelas, kelereng ini buatan tahun 1980.


Spoiler for Eddie Seese

Eddie Seese seneng banget bikin kelereng dengan wadah seperti gambar di atas, dua karyanya hampir mirip, jadi ngga ane taruh dua-duanya.

Spoiler for Raymond Laubs *paporit ane nih gan :D

agan bisa liat lah keunikan yang satu ini di mana. 

Spoiler for Christina Cody
Emaknya si Kara ternyata ngga mau kalah. tapi bunga ini keren banget gan.

gimana? terlihat hidup ngga, gan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya