Selasa, 31 Juli 2012

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik








Ternyata bukan manusia saja yang memiliki masalah dengan penampilan khususnya rambut. Beberapa hewan berikut memiliki problematika serupa.

Namun jika sekilas diperhatikan, rambut mereka yang kusut, acak-acakan, tak beraturan, dan semarawut, justru kelihatan unik.

Hewan tak memiliki sisir. Dan mereka tidak bisa berdandan apalagi pergi ke salon untuk merapikan rambutnya.

Dan gaya serta mode pelbagai rambut binatang berikut sangat sayang jika harus dirapikan.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Ini anjing ataukah seekor singa? Wajahnya hampir tertutup gerai rambut yang panjang tak beraturan mengelilingi kepala.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Monyet ini bukan anak punk. Namun gaya rambutnya mohawk. Sepertinya ia tak ingin kalah gaul dengan anak-anak muda.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Orangutan Kalimantan ini sepertinya mengalami masalah obesitas. Namun bukan badannya, tetapi pada rambutnya. Ia seakan tergencet berat rambutnya sendiri.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Perhatikan bebek di atas. Ia sangat anggun dengan rambut seperti itu. Apakah bebek ini mengidolakan jambul khatulistiwa Syahrini?



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Pinguin ini sangat nyentrik. Perhatikan gaya rambutnya. Panjang ke kiri dan ke kanan. Dan bewarna putih serta hitam. Apakah ia sengaja mengecat rambutnya dengan dwi warna?



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Untuk anjing yang satu ini sangat unik. Perhatikan foto di atas. Ia sekilas tak memiliki bulu. Bulunya hanya di kepala, telinga, dan kaki. Perhatikan rambut yang ada di kepalanya.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Anjing yag satu ini juga tak kalah nyentrik. Perhatikan rambut di kepalanya. Dibelah tengah mengingatkan kita pada gaya rambut tahuan 90-an ala Andy Lau.



Uploaded with ImageShack.us

Foto: Binatang ini juga tak kalah gaul gaya rabutnya. Sisi di kanan dan kiri diberi warna putih. Mengingatkan kita pada gaya rambut pelawat Srimulat, Mamiek Prakoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya