Minggu, 29 Juli 2012


Desain Alat-Alat Transportasi Masa Depan di Darat, Laut, dan Udara

Rate  dulu gan, biar jadi HT ato paling ngga biar ane semangat bikin thread 
Quote:
Langsung aja yah, gan, ini dia beberapa desain kendaraan di masa depan yang mudah-mudahan jadi kenyataan. Mengingat bumi kita butuh pertolongan segera!
Quote:
Spoiler for A350H Airliner Features Vertical Take Off


Yang mendesain si A350H ini adalah Victor Uribe. Dia mendapatkan Inspirasi dari bentuk lumba-lumba. Selain itu, pesawat ini punya kemampuan aerodynamical untuk mencapai kecepatan tinggi dengen usaha yang kecil. Pesawat ini juga ramah lingkungan dengan menggunakan cryogenic hydrogen yang disimpan dalam tangki bertekanan tinggi
Quote:
Spoiler for Potenza (Sejenis Becak)


Namanya Potenza gan. Kendaraan ini cukup ramah lingkungan karena dapat mengubah energi manusia menjadi energi kinetik. Selain itu, yang akan mengendarai kendaraan ini juga dituntut punya kesehatan fisik yang sehat. Desainernya: Nicolas A Jara
Quote:
Spoiler for Pedal Board by Nicholas G Sawyer


Ini dapet inspirasi dari skateboard. Bedanya? Pengendara tidak perlu mendorong dengan kaki. Selain itu, ban yang ukurannya cukup besar mampu menangani berbagai macam benturan kendaraan dengan polisi tidur.
Quote:
Spoiler for Eolo Urban Transportation Bus by Krassi Dimitrov



Bus ini dirancang untuk bisa membersihkan udara di sekitarnya. Mini bus ini juga mempunyai saringan di dalamnya untuk menyaring partikel-partikel kecil yang datang dari luar.
Quote:
Spoiler for ARKKI Boat by Janne Leppanen


Tahun 2020 bumi diperkirakan akan berada di bawah air karena meningkatnya suhu bumi. Oleh karena itu, si Janne ini membuat boat dengan konsep living. Jadi, manusia juga tinggal di dalam boat tersebut. Jangan dipikir kapal ini kecil gan, karena si Janne sudah merancang semuanya dengan sempurna. Bahkan di dalamnya ada lapangan basket indoor . Kapal ini ramah lingkungan karena menggunakan energi matahari.
Quote:
Spoiler for Campus Cart

Kampus agan luas? Males jalan kaki? Desain Cory Cooke ini bisa membantu agan. Sepeda roda tiga ini dirancang untuk berkeliling kampus dengan mudah. Sepeda ini direncanakan akan dikontrol oleh kartu pelajar.
Quote:
Spoiler for Futuristic Gondola

Gondola satu ini khusus dirancang untuk transportasi. Konsepnya? Hampir mirip busway kalo di jakarta. Dengan biaya murah dan terhindar dari kemacetan dan tetap: ramah lingkungan, gondola ini diharapkan mampu menarik minat orang-orang. Desainer: Johannes Geisler
Quote:
Spoiler for Dynamic Yacht

Apa yang terlintas dipikiran agan saat pertama kali melihat kendaraan ini? Pasti mobil balap.  Ini adalah yacht gan. Ini sebenarnya hampir mirip kapal selam. Bedanya? Dia menggunakan tenaga angin.
Quote:
Spoiler for YikeBike

Sepeda? Bukan gan. Ini hampir mirip sepeda motor. Sepeda motor ini ramah terhadap lingkungan. Selain itu, praktis dan efisien. Sayangnya, kecepatannya hanya 25km/jam. Cukup lamban. Namun, motor ini memiliki berat kurang dari 10 kilogram dan bisa dilipat. 
Quote:
Spoiler for Mini Truck

Truck bertenaga matahari ini menawarkan fitur yang bagus. Pengemudi dapat melihat 180 derajat. Tidak akan ada kaca spion. Sebagai penggantinya? Kamera Di bagian belakang siap menjadi spion anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya