Rabu, 01 Agustus 2012

6 Peralatan yang digunakan Pelajar saat tawuran








Ahir-ahir ni ane sering banget liat  tentang Tawuran terutama antar pelajar, ane bingng gan apa udah jadi bagian dari eskul kah atau cuma sekedar hobi?  , yang lebih miris lagi tawuran di lakukan di bulan puasa, waktunya gg tentu gan, tergantung mood para anggota aje kadng pagi abis subuh ( Kalo Ini biasanya TARKAM ) dan siang hari selepas pulang sekolah..

Tawuran pada dasarnya hanya dilakukan oleh para preman yang tidak bermoral. Namun, pada periode antara tahun 1997-1999 kegiatan tercela tersebut malah dilakukan oleh para pelajar sekolah menengah tingkat atas sederajat. Dan yang paling sering melakukan tawuran ialah SMA, SMK, atau STM bahkan SMP yang mayoritas siswanya ialah laki-laki.

PENYEBAB :
Apabila seorang siswa dari suatu sekolah menengah atas dipalak atau dirampas uang dan hartanya, dia akan melapor kepada pentolan di sekolahnya. Kemudian pentolan itu akan mengumpulkan siswa untuk menghampiri siswa dari sekolah musuh ditempat dimana biasanya mereka menunggu bis atau kendaraan pulang. Apabila jumlah siswa dari sekolah musuh hanya sedikit, mereka akan balik memalak atau merampas siswa sekolah musuh tersebut. Tetapi jika jumlah siswa sekolah musuh tersebut seimbang atau lebih banyak, mereka akan melakukan kontak fisik.

Untuk memenangkan tawuran pastilah di butuhkan alat" yang mendukung di medan tempur..
Ni gan Alat" yang Biasa Di pake TAWURAN :

Spoiler for Kendaraan : 

Spoiler for Trek ijo : 

Sudah terbukti handal gan Dalam urusan mengangkut pasukan, paling jago nerobos kemacetan, di jamin pasukan gg akan telat sampe medan tempur 


Spoiler for Senjata :
Spoiler for gesper berkepala gir motor, becak, sepeda, gembok, DLL

Senjata yang paling banyak di pake gan, mudah di buat, di bawa, dan mematikan 

Spoiler for Celurit Berbagai model dan ukuran :

Spoiler for Celuril small 
Sudah tidak di ragukan lagi kehebatan senjata ini, ampuh gan

Spoiler for Parang
walah, semakin ngeri gan 

Spoiler for Samurai sword ( katana )
 
Udah serasa jadi batosai si pembantai gan..??
Spoiler for Senjata alternatif :
Apabila seorang tidak membawa senjata, dia akan menggunakan batu, kayu, bambu atau apa saja yang ada di sekitar untuk melawan
Spoiler for Bambu

Biasanya dipake sama yg masih Kroco, semakin panjang semakin aman 
Spoiler for BATA MERAH : 


Salah satu senjata faforit dalam keadaan terdesak, yg neginian kalo udah melayang bahaya gan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya