Rabu, 01 Agustus 2012

bulgari Hotel Bali 7 STARS

agan pada tau hotel di bali yang bernama 'bulgari' gak? habis baca nih tread traktir ane kesana yak gan! :maho




ini merupakan hotel kedua dari serangkain ide-ide cemerlang terbaru dari hotel dan resort pada lokasi yang prestisius di dunia. Ke-59 villa resort berlokasi diujung Jimbaran Peninsula yang merupakan tempat yang sangat intim, elegan dan menyenangkan untuk mendapatkan pengalaman yang mempesona serta mengagumkan. Hotel ini merupakan hotel 7 stars di Indonesia.
Resort ini dibangun untuk tamu-tamu yang benar-benar mencari privasi serta kemewahan, dimana desain modern bertemu dengan arsitek tradisional Bali dengan standar tingkat pelayanan yang terkemuka, jenis makanan yang unik dengan kualitas tinggi dimana semuanya itu terinspirasi dari inovasi khusus dari tradisi Itali mengikuti Bulgari Hotel, Milano.

Bulgari Hotel memperluas jaringan di pinggir tebing kawasan Uluwatu High class resort ini berkonsep elegan namun intim, glamor, serta memadukan desain kontemporer dan arsitektur tradisional Bali.


Bulgari Hotel & Resort akan memiliki 59 villa masing-masing 1300 m3, terdiri dari 3 villa dengan 2 kamar tidur, 9 villa berada di tepi tebing, dan 47 villa berpemandangan laut lepas dilengkapi kolam pribadi dengan harga dari US$1100++ per malam Tentunya dengan fasilitas hotel berbintang, seperti spa, fitness club, bar, restaurant bercitarasa Indonesia dan Italia, hingga private beach.



Spoilerfor picture




Spoilerfor picture



Spoilerfor picture



Spoilerfor picture



Spoilerfor picture





Spoilerfor picture




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya