Minggu, 26 Agustus 2012

Yang suka main POKER,ane kasi tips sakti biar menang terus...




Berikut ini ane akan membagikan sedikit Tips bagaimana cara menang main poker dalam game online maupun offline manapun.

Dalam setiap permainan pasti ada menang dan kalah, tapi dalam sebuah permainan, pasti seseorang menginginkan sebuah kemenangan. Oleh karena itu Markas Berita akan membagi sedikit pengalaman dalam meraih kemenangan dalam bermain poker yang ada di facebook, poker zinga, texas boya, fastbet99, maupun permainan Poker apapun dimana saja anda berada.

Hindari emosi, karena emosi dapat menghilangkan konsentrasi dan imajinasi dalam bermain, sebaiknya bermain poker harus di iringi sebuah kesabaran.

Yang tak kalah penting, Kenali Karakter Lawan Main, dengan mengetahui hal ini kita bisa tau bahwa permainan yang dia lakukan sebatas gertakan atau sebuah sungguhan.

Jika menang cukup besar dalam suatu meja, sebaiknya ganti meja yang lainnya, jika tidak mau kemenangan itu direnggut kembali oleh lawan.

Kontrol apa yang kamu miliki, jika kamu memiliki dua kartu besar, saya yakin kamu belum tentu menang, karena bisa saja ada lawan yang memiliki tiga kartu yang sama, Jadi tetaplah kontrol jika ingin menang.

Main besar, jika kartumu memang benar-benar besar (kembar tiga) sebaiknya kamu melakukan menambah pasangan yang sebelumnya.

Jika sudah melakukan Tips di atas tapi tetap kalah, mungkin itu garis tangan, tetaplah optimis untuk menang di hari esok. Kegagalan / Kekalahan yang kita dapatkan, akan berbuah suatu kemanisan di hari mendatang.

Selamat bermain kembali, semoga kemenangan menyertai kalian semua.

4 komentar:

  1. tidak ada software yang dengan secara langsung dapat menambahkan IDR anda,
    kecuali dengan langkah2 tertentu.
    sofware ini akan menuntun anda bagai mana trik2 menambah IDR poker online
    http://www.4shared.com/rar/E_salsIR/IDR_POKER_ADDER.html

    BalasHapus
  2. Ane kalah terus gan,puyeng gx bs main,huft

    BalasHapus
  3. maen sabar aja....usahakan maen kartu besar aja, kalau kena kartu doble, all in aja, itu tip dari gue gan

    BalasHapus
  4. Satu tip dari saya biar bisa menang main poker online, perhatikan lawan main, kadang dalam satu meja itu berteman semua, jadi anda tidak akan bisa menang kalau melawan mereka, dan kalau sudah demikain cepat2 pindah meja lain.
    Jangan lupa berkunjung ke www.senang77.net agen poker terpercaya

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya