Jumat, 14 Desember 2012

Limosin Terpanjang Dengan Interior Mewah

Anda sudah tahu .. limusin? Limousine kendaraan sedan mewah atau mobil sedan, terutama yang dengan wheelbase diperpanjang. Sasis limusin mungkin telah diperpanjang oleh pabrikan atau oleh coachbuilder independen. Ini disebut sebagai limusin "stretch". juga Sebagai bentuk paling mahal mobil transportasi darat, limosin secara budaya terkait dengan kekayaan atau kekuasaan ekstrim

Quote:Di antara yang kurang kaya, limosin juga sering disewa selama acara-acara khusus (yang paling sering pernikahan dan pemakaman). Sementara beberapa limusin dimiliki oleh individu, banyak yang dimiliki oleh pemerintah untuk transportasi politisi senior, oleh perusahaan besar untuk mengangkut eksekutif, atau oleh lembaga penyiaran untuk mengangkut tamu. Selain kemewahan, fitur keamanan seperti kaca armoring dan antipeluru yang tersedia, di bawah gambar limusin terpanjang dengan interior mewah
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


Quote:Original Posted By Moeydilla.1110 
Limosinnya michael jackson ketinggalan gan.
menghabiskan dana 2 triliun untuk modif doang...

Spoilerfor Dalem

Spoilerfor Dalem

Dalemnya bertabur emas 24 karat. ehehe..
Nih pict luarnya..
Spoilerfor Luar

Spoilerfor Luar


Nah kalo ini mobilnya lagi, harganya 2 triliun juga.
Cmiiw
Spoilerfor Dalem

Spoilerfor Dalem

Spoilerfor Dalem

Spoilerfor Luar

Gimana gan?
Mantap gak?
 pejwan gan... 
Quote:Original Posted By kodok desukouzu 
waaah...>
jadi kepengen naek limosin..(ngimpi)
hahaha...

Limosin di Indo gan...




sumber


Quote:Original Posted By ZaeJa 
buset itu mobil kaya di bar aja dah.
kalo mau lebih panjang lagi pake ini aja





Quote:
Spoilerfor sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya